SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sambangi Pasar, Aiptu Supriyanto Berikan Himbau Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru - SULSELLIMA.COM

Sambangi Pasar, Aiptu Supriyanto Berikan Himbau Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru

sulsellima.com Bulukumba – Antisipasi penyebaran Covid 19 Kanit Binmas Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba Aiptu Supriyanto melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Rakyat Dannuang Kecamatan Ujung Loe, Selasa (04/08/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Supriyanto memberi himbuan kepada pedagang dan pengunjung pasar tentang adaptasi kebiasaan baru dengan  mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dalam setiap melakukan transaksi jual beli.

"Mari kita bersama sama berferan aktif lawan Virus Corona atau Covid 19 dengan mematuhi Protokol kesehatan, Jangan mudah percaya dengan adanya berita bohong / hoax yang belum tentu kebenaranya, selalu cuci tangan dengan air yang mengalir, terapkan pola hidup sehat dan  olahraga secara rutin"Ajak Aiptu Supriyanto.

Pada kesempatan ini Aiptu Supriyanto juga menegur pedagang yang sedang beraktifitas untuk tetap memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com