SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Pendaftaran Bapaslon Pilkada Kepulauan Selayar 2020 - SULSELLIMA.COM

Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Pendaftaran Bapaslon Pilkada Kepulauan Selayar 2020

sulsellima.com Selayar - Kapolres Kepulauan Selayar memimpin langsung pengamanan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon pada Pilkada Kepulauan Selayar 2020. Setelah sehari sebelumnya memimpin pengamanan untuk Pendaftaran Bakal Pasangan Calon H. Zainuddin-Aji Sumarno, hari ini Beliau kembali memimpin pengamanan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon H. Muh. Basli Ali - H. Saiful Arif yang berlangsung hari ini, Minggu 06/09.


 Kapolres Temmanganro, kepada wartawan menyampaikan bahwa Polres menurunkan pengamanan untuk mengamankan Pendaftaran di KPU untuk semua Bapaslon. jumlah Personel yang diturunkan 70 Orang dan jumlah ini sama pad pendaftaran sebelumnya.


“Intinya perlakuan kita sama, kita mengamankan untuk semua pendaftaran Bakal Pasangan Calon. setiap tahapan Polres senantiasa menyiapkan pengamanan agar situasi tetap aman dan kondusif”, Kata Kapolres Temmangnganro.


Diminta tanggapan tentang prediksi situasi Kamtibmas dengan fakta bahwa hanya ada 2(dua) Bakal Pasangan Calon yang mendaftar hingga hari terakhir, Kapolres mengatakan bahwa situasi Selayar aman-aman saja.


" Orang selayar kan saya tahu satu dengan yang lain masih keluarga, ini dan itu beda dukungan tapi ternyata masih Keluarga. Jadi kalau masalah politik ini yah prediksi hangatlah, bukan panas, kan hangat itu nyaman kan. Tentu dengan dukungan semua pihak Insya Allah Selayar ini aman khususnya dalam Pilkada ini". Jelas Kapolres.


Untuk diketahui bahwa hingga tanggal 06/09, pendaftar Bakal Calon di Kantor KPU hanya dua Bakal Pasangan Calon, yaitu Bapaslon DR. H. Zainuddin, SH.MH - Aji Sumarno, S.STP dengan dukungan 6 Kursi dan Bapaslon H. Muh. Basli Ali - H. Saiful Arif, SH dengan dukungan 18 Partai. 

Dengan jumlah kursi yang digunakan kedua Bakal Calon sudah 24 Kursi, maka praktis tinggal partai Hanura yang belum mengusung Bapaslon dengan 1 Kursi dan sudah tidak cukup untuk mengusung pasangan Calon.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com