SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Satgas TMMD 109 Kembali Beri Penyuluhan Bela Negara di Desa Bontonyeleng - SULSELLIMA.COM

Satgas TMMD 109 Kembali Beri Penyuluhan Bela Negara di Desa Bontonyeleng

sulsellima.com Bulukumba - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim  1411 Bulukumba, melaksanakan penyuluhan bela Negara di balai Desa Bontonyeleng Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba. Sabtu (26/09/2020).


Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd mengatakan, penyuluhan bela negara itu merupakan salah satu kegiatan non fisik pelaksanaan Program TMMD 109 di wilayah teritorial Kodim 1411/Bulukumba.


Intinya, untuk mewujudkan generasi penerus bangsa yang berkarakter dan memiliki inovasi guna kemajuan bangsa dan Negara.


”Tujuan dari penyuluhan makna bela negara untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan bela negara bagi masyarakat dengan harapan, memiliki jiwa patriotisme dan nasionalisme yang tinggi,” ucap Dandim.


Selain itu, juga untuk memahami nilai-nilai yang terkandung dalam 5 butir pancasila agar dapat diaplikasikan sehari-hari di lingkungan masyarakat.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com