Bupati Sinjai Resmi Lantik Nasrullah Sebgai Direktur PDAM Periode 2020-2025

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bupati Sinjai Resmi Lantik Nasrullah Sebgai Direktur PDAM Periode 2020-2025

SULSEL LIMA
Friday, 23 October 2020

Sinjai, sulsellima.com - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) resmi melantik sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sinjai Bersatu Periode 2020-2025 Nasrullah SE di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai,  Jumat (23/10/20).


Pada kesempatan itu, Bupati ASA memberikan selamat atas jabatan yang telah diemban oleh Direktur baru dan bsrharap agar amanah ini dapat dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab, dan penuh keikhlasan dan kejujuran. 


Selain itu Bupati juga menitip harapan kepada Direktur yang baru saja dilantik agar psrmasalahn yang dihadapi oleh PDAM selama ini bisa diselesaikan secara baik mulai dari tingkat kebocoran masih diatas 30 persen,  keluhan pelanggan terhdap kualitas air hingga masih terjadinya defisit anggaran. 


"Untuk itu kita punya harapan di tangan Direktur yang baru ini mudah-mudahan PDAM Sinjai bisa semakin maju dan insya Allah betul-betul bisa menghadirkan kualitas air minum ataupun air bersih untuk masyarakat di Kabupaten Sinjai dengan lebih baik lagi," harapnya. 


Bupati ASA juga berharap kepada Direktur agar bisa beradaptasi dengan cepat, bekerja sama dengan baik bersama organ-organ yang ada di PDAM Sinjai sehingga bisa menghasilkan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 


Sementara, Nasrullah saat ditemui usai dilantik mengatakan bahwa akan segera membenahi hal-hal yang menjadi permasalahan PDAM dan akan menjalankan pesan yang diberikan oleh Bupati Sinjai. 


"Saat tes wawancara dihadapan beliau saya brrjanji bahwa PDAM Sinjai akan memberikan laba bagi Pemkab Sinjai.  Saya targetkan 3 tahun kedepan atau di tahun 2023 PDAM Sinjai akan menghasilkan prndapatan untuk Pemerintah, " jelasnya. 


Acara pelantikan ini disaksikan oleh para Forkopimda,  Sekda Sinjai Drs. Akbar,  para Asisten,  Staf Ahli Bupati,  Kepala Perangkat Daerah serta sejumlah organisasi masyarakat. (*)