SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Candaan Berujung Maut, Warga Cenrana Bone Tenggelam Usai Diajak Baku Tanding Lompat ke Sungai - SULSELLIMA.COM

Candaan Berujung Maut, Warga Cenrana Bone Tenggelam Usai Diajak Baku Tanding Lompat ke Sungai

Sulsellima.com, Bone - Terkadang candaan berakibat fatal seorang pemuda bernama Findong (18) warga Desa Marrelawau tenggelam dan hingga saat ini belum ditemukan usai bercanda bersama rekannya.

Sesaat sebelum kejadian, Findong bersama rekannya baku tantang untuk terjun ke sungai. Mereka janjian bakal lompat secara bersamaan saat Findong melompat rekannya memilih menahan diri di tepi sungai.


Alhasil, Findong sendirian terjun bebas ke sungai. Naasnya lagi dirinya tak bisa berenang. Hingga saa ini Findong belum ditemukan.


Kahar saat di kompirmasi oleh awak media mengatakan, masih dalam pencarian pak, tadi pagi baru berkumpul warga disekitar lokasi. 


"warga berkumpul mulai dari tadi pagi dan korban diketahui mengalami keterbelakangan mental,"ungkap kahar kepada awak media


Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan S.Sos bersama dengan Tim Sar saat ini tengah melakukan pencarian.


"Infonya sudah ada, kami menuju TKP," ungkap Nur Ichsan. (M. Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com