Peringati Hari Pahlawan, HMI Cabang Bulukumba Komisariat Al Gazali Bagi-bagi Sembako

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peringati Hari Pahlawan, HMI Cabang Bulukumba Komisariat Al Gazali Bagi-bagi Sembako

SULSEL LIMA
Friday, 13 November 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bulukumba, Kabupaten Bulukumba  menggelar kegiatan sosial Bagi-bagi 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu diberbagai titik di kabupaten bulukumba. Jumat (13/11/2020)



Ketua HMI Cabang Bulukumba, Asyraful Rijal mengatakan, aksi bagi-bagi 100 paket sembako ini bertujuan untuk memperingati Hari Pahlawan dan juga menumbuhkan sifat kepekaan terhadap masyarakat yang kurang beruntung dalam memberikan bantuan untuk mereka,  serta bentuk sinergi dengan pemerintah dalam berpartisipasi mensejahterakan masyarakat. Ungkapnya 



Di tempat yang sama Fadri agung sebagai kabid PTKP sekaligus ketua panitia juga mengatakan, semoga bantuan sembako gratis ini bisa membantu meringankan masyarakat sekitar yang membutuhkan.


"Saat banyak orang merayakan Hari Pahlawan dengan Aksi Demonstrasi, kami dari HMI Cabang Bulukumba Komisariat Al Gazali memilih untuk mengadakan kegiatan sosial Bagi-bagi sembako sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan mendekatkan silaturahmi kader kepada masyarakat," tutupnya.(Sakril)