SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Dosen Kelahiran Bulukumba Jadi PJT di Studi Determinan Gizi - SULSELLIMA.COM

Dosen Kelahiran Bulukumba Jadi PJT di Studi Determinan Gizi

Makassar, Sulsellima.com - Syamsul Alam yang merupakan dosen di salah satu Universitas Islam Negeri Alauddin diamanahkan menjadi Pengganggung jawab teknis (PJT) Riset Studi Determinand Status Gizi (SDZG) pada masa pandemi di tahun 2020.



Riset SDZG bertujuan mengetahui gambaran determinan gizi seperti perilaku pementauan pertumbuhan, pola konsumsi dan kondisi sanitasi selama Pandemi.


Akrab disapa Syamsul, ia mengatakan bahwa ada 250 Kabupaten/Kota yang terdiri dari 2500 blok sensus.


"Ada 250 Kabupaten dan sulawesi selatan sendiri asa 11 kabupaten dan selayar salah satunya yang alhamdulillah saya dipercayakan menjadi penanggung jawab teknis,"kata Syamsul


Kegiatan pengambilan data yang berlangsung di 21 November hingga 4 Desember tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat dengan dua mekanismse.


"Nah, untuk mekanisme pengambilan data sendiri kami melakukan dengan dua cara yakni daring dan luring.Diluring sendiri kami melaksankan dengan protokol kesehatan yanh ketat dengan melakukan wawancar di ruangan terbuka, melakukan pengecehakan suhu dan jarak sekitar 2-meter" jelasnya.(AR)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com