SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pasca Pilkada Serentak 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Kindang Gelar Silaturahmi Ke Warga - SULSELLIMA.COM

Pasca Pilkada Serentak 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Kindang Gelar Silaturahmi Ke Warga

Bulukumba, sulsellima.com - Pasca Pilkada serentak 2020 Kabupaten Bulukumba, Bhabinkamtibmas Polsek kindang Aiptu Darsimin Giat Melaksanakan Silaturrahim Kepada Warga.


kamtibmas Aiptu Darsimin menhimbau khususnya kepada pendukung paslon yang kalah dan memberikan himbauan pesan-pesan, kamtibmas Aiptu Darsimin  menyampaikan agar warga tidak terprovokasi dengan berita-berita hoax dan tetap membantu situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Balibo, Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba. Jumat (11/12/2020).


Pada kesempatan tersebut, Aiptu Darsimin menyampaikan dan himbauan-himbauan warga, agar dalam pasca pemilihan pilkada Bulukumba 2020 kiranya tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta dapat lebih mempererat keharmonisan kembali dengan sesama warga lainnya."Ujarnya


Tak hanya itu, Aiptu Darsimin juga menghimbau warga agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita di media sosial sekarang ini, karena kita ketahui bersama bahwa telah beredar isu akan ada gerakan masyarakat.


Aiptu Darsimin menambahkan, tak lupa memberikan himbauan agar tetap memperhtikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan diluar rumah terkait merebaknya penularan covid 19."Tutupnya. (Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com