SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Personel Pam TPS Polres Bulukumba Kawal Ketat Kotak Suara Sampai Ke TPS - SULSELLIMA.COM

Personel Pam TPS Polres Bulukumba Kawal Ketat Kotak Suara Sampai Ke TPS

Bulukumba, sulsellima.com - Personel Jajaran Kepolisian Resor Bulukumba yang terlibat dalam pengamanan Pemungutan suara Pemilukada Kabupaten Bulukumba bersama Personel Kodim 1411 Bulukumba lakukan pengawalan Logistik Ke TPS, Selasa (08/12/2020).


Pendistribusian kotak suara ke TPS ini mendapat pengawalan ketat dari Personel Jajaran Polres Bulukumba bersama Personel Kodim 1411 Bulukumba yang bertugas di 830 TPS se Kabupaten Bulukumba.


Mewakili Kapolres Bulukumba Kepala Bagian Operasional Polres Bulukumba Kompol Hery mengatakan, Hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kelancaran dalam pendistribusian Logistik  Pemilukada Kabupaten Bulukumba tahun 2020.


Dalam pendistribusian ini, Personel Pengamanan TPS juga didampingi oleh Petugas PPK, PPS dan anggota Linmas Kelurahan maupun Desa.


“Untuk itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bulukumba untuk bersama sama dengan Polri menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif " Ucap Kompol Hery.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com