Ka SPK Hadiri Penyuluhan Redistribusi Tanah Di Desa Bontobulaeng
-->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ka SPK Hadiri Penyuluhan Redistribusi Tanah Di Desa Bontobulaeng

SULSEL LIMA
Friday, 22 January 2021

Bulukumba, sulsellima.com - Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KA SPK) Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba Aiptu Syamsuddin K mewakili Kapolsek Bulukumpa mengikuti Penyuluhan kegiatan sertipikasi Redistribusi tanah dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Agraria Kab. Bulukumba. di aula kantor Desa Bontobulaeng Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba. Kamis, (21/01/2021)


Acara tersebut merupakan penyuluhan yang dilakukan BPN Kabupaten Bulukumba  dalam hal melayani masyarakat dalam pembuatan dokumen pertanahan.


Dalam kesempatan tersebut Aiptu Syamsuddin menyampaikan dirinya menyambut baik kegiatan penyuluhan redistribusi tanah yang diselenggarakan oleh Tim pertanahan kabupaten Bulukumba.


"Diharapkan masyarakat Desa Bontobulaeng bisa memahami apa yang disampaikan oleh pemateri dan kepada masyarakat yang belum mempunyai sertifikat tanah bisa sesegera mungkin memilikinya," ujarnya.


Harapan bersama dengan adanya program redistribusi ini masyarakat khususnya Desa Bontobulaeng memiliki tanah dengan dilengkapi surat bukti kepemilikan tanah yang sah sehingga dapat mencegah dan minimalisir terjadinya kasus sengketa dan penyerobotan lahan. (Husni)