KLM Mandiri Utama 01 Bermuatan Tabung Gas Hilang Kontak di Perairan Selayar

Selayar, sulsellima.com - Kapal Layar Motor (KLM) Mandiri Utama 01 di kabarkan hilang kontak, senin (18/1/2021). kapal yang mengangkut tabung gas dengan tujuan dari pelabuhan Pamatata Selayar menuju pulau Tambolongan, hingga saat ini belum bisa di hubungi.


Komandan Basarnas Pos Selayar Febrianto, kepada media menyampaikan bahwa KLM Mandiri Utama 01, berlayar dari pelabuhan Pamatata menuju pulau Tambolongan, pada pukul 05.00 wita. 


"Kapal bertolak dari pelabuhan Pamatata pada pukul 05.00 wita, menuju pulau Tambolongan, yang seharusnya sudah tiba di Pulau Tambolongan pada pukul 16.00 wita, namun hingga saat ini belum tiba dan tidak bisa di hubungi,"ungkap Febrianto. 


Ia menambahkan, bahwa KLM Mandiri Utama 01 membawa 4 awak, yakni Nahkoda : Suaid (60), KKM Arman (35), ABK Umar (25), ABK Hedin (24).


Hingga saat ini Basarnas sementara persiapan  menuju Pelabuhan Appatana untuk melakukan pencarian terhadap korban, yang hingga saat ini Senin (18/1) pkl. 23.00 Wita belum bisa dihubungi, kunci Febrianto. (Tim)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment