-->

Hadiri Mubes Karang Taruna Gemilang, Begini Pesan Bhabinkamtibmas


BULUKUMBA, SULSELLIMA.com - Bhabinkamtibmas Desa Tibona Bripka Bahtiar menghadiri undangan musyawarah Besar karang taruna Gemilang yang bertempat di Aula Kantor Desa Tibona Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, (29/03/21)


Mubes tersebut dihadiri Kades Tibona, Bhabinkamtibmas Desa Tibona, Ketua BPD, Perangkat Desa Tibona, Ketua Karang Taruna Gemilang dan Anggota Karang Taruna Gemilang serta Tokoh masyarakat.


Kegiatan ini di lakukan untuk membentuk pengurus Karang Taruna Gemilang yang baru karena untuk jabatan pengurus Karang Taruna yang lama sudah berakhir masa jabatannya.


"Siapapun yang terpilih dan menjadi Ketua serta pengurus Karang Taruna yang baru, harus dapat bersinergi baik dengan Pemerintah Kecamatan Bulukumpa khususnya Desa Tibona. Dan juga harapan saya, siapapun yang terpilih harus bisa mempersatukan seluruh unsur para pemuda yang ada di Desa Tibona ini. Sehingga menjadi lebih baik lagi.” ucap Bhabinkamtibmas Bripka Bahtiar


Kapolsek Bulukumpa AKP BUDIAWAN, S.IP melalui Bhabinkamtibmas Bripka Bahtiar menghimbau "Agar pemuda-pemudi selalu aktif dalam setiap kegiatan, membantu pemerintah Desa dalam membangun wilayahnya, dan menjadi pelopor dalam setiap kegiatan  sosial." 


Sebagai organisasi sosial kepemudaan, Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan untuk pemuda-pemudi di Desa dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia di sekitarnya, oleh karena itu Karang taruna harus pro aktif.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment