-->

Husniah Talenrang Tegaskan Jejaring Partai PAN Gowa Harus Kuat

Ketua DPD PAN Gowa Husniah Talenrang saat memimpin rapat perdana bersama pengurus DPD PAN Gowa

GOWA, SULSELLIMA,COM  -  Untuk pertama kalinya sejak terpilih memimpin DPD PAN Gowa, Husniah Talenrang menggelar rapat pengurus PAN di Sungguminasa. 

Dihadiri oleh beberapa pengurus baru DPD PAN Gowa dan 18 Pengurus Kecamatan, Husniah Talenrang menegaskan komitmennya untuk membangun partai ke depan. 


Menurut Wakil Ketua Komisi IV DPRD Gowa ini, saatnya rasa kebersamaan tercipta di internal PAN Gowa," Saatnya kita saling bahu membahu untuk bekerja bersama membangun partai, hari ini selain kita bersama membuat surat pernyataan untuk menjadi pengurus, kedua adalah hari ini kita berikrar bersama untuk maju bersama dan menang bersama," uurainya.


Dirinya menambahkan bahwa ke depan, seluruh potensi kader akan dioptimalkan" Kekuatan massa para calon Legislatif adalah sebuah modal besar, namun penguatan dan pergerakan seluruh jaringan partai mulai RT, Desa dan Kecamatan wajib diberdayakan dengan menyerap dan bergerak bersama masyarakat, kita mau PAN Gowa hadir dihati masyarakat Gowa," ungkapnya.


Arahan Husniah Talenrang di depan Pengurus Kabupaten dan Kecamatan PAN Gowa menuai dukungan penuh dari kadernya, " Pemberdayaan pengurus di akar rumput akan menjadi energi besar apabila dioptimalkan, kami siap mengawal langkah Ketua terpilih," ucap Sakir Lengu.


Sementara Nasrullah Karim Sultan, salah satu pengurus harian DPD PAN Gowa berharap Pilkada ke depan PAN Gowa mengusung kadernya sendiri untuk maju.


"Kami semua punya harapan agar Saudariku Husniah Talenrang maju menjadi Calon Bupati atau Wakil Bupati melanjutkan Program Pak Adnan Purichta IYL," ungkapnya yang diamini semua peserta rapat.


Terkait usulan seluruh kader PAN Gowa, Husniah Talenrang menegaskan wadah partai politik adalah wadah mencetak sosok pemimpin.


"Kita bekerja dan mulai buktikan karya kita, Yakin saja kita semua punya mimpi dan keyakinan untuk bersama membangun Gowa," tutupnya. 

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment