SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ikut Vaksinasi, Fahidin Ajak Warga Bulukumba Dukung Pemerintah - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Ikut Vaksinasi, Fahidin Ajak Warga Bulukumba Dukung Pemerintah

BULUKUMBA,SULSELLIMA.com - Ketua Fraksi Partai PKB (FPKB) Fahidin bersama dua srikandi FPKB Ir. Herlina dan Andi Soraya Widyasari turut di Vaksinasi bersama anggota DPRD lainnya di ruang rapat paripurna, Senin ( 22/3/2021).


Usai di vaksinasi, Fahidin bersama dua srikandi FPKB itu mengaku tidak ada gejala fantastis, melainkan yang ia rasakan hanyalah keram sedikit.


"Tidak ada gejala fantastis, cuman keram sedikit", cetus pria yang karib di sapa Cak Idin itu saat ditemui di ruang rapat paripurna usai dirinya di vaksin.


Legislator 3 periode ini mengakui, dirinya ikut divaksinasi lantaran ia ingin menjaga diri dan menjaga orang lain yang kerap dikunjunginya.


"Kita kan wakil rakyat, selalu ada agenda perjalanan dinas dan temu konstituen di Dapil. Makanya penting untuk di vaksin biar bisa berjaga diri", jelas Fahidin.


Dikatakan Ketua DPC PKB Bulukumba ini,, Vaksin halal dan tidak membahayakan. Oleh karena itu masyarakat harus percaya vaksin demi berjaga diri dari intaian virus Covid-19.


"Vaksin ini aman dan halal, olehnya itu janganki takut untuk di vaksin" urai legislator Dapil Ujung Bulu, Ujung Loe dan Bonto Bahari ini.


Hal senada dikatakan A Soraya Widyasari, ia juga mengajak masyarakat untuk percaya dengan vaksin dan turut ikut di vaksin jika tiba jadwal vaksinasi bagi masyarakat


"Vaksin ini aman dan halal, sebagai wakil rakyat sudah seharusnya memberi contoh yang baik buat masyarakat", pungkas Puang Yaya sapaan akrab A Soraya Widyasari.

Editor : Redaksi 1



Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment