Ketua Baznas Kabupaten Bulukumba Tinjau Lokasi Pembangunan Sekolah Madrasah di Desa Tanah Toa

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kepala Kantor Kemenag Bulukumba H. Muhammad Yunus, M.Pd dan Ketua Baznas Kabupaten Bulukumba, H. M Yusuf Shandy, Lc. bersama rombongan mengunjungi lokasi yang akan dibanguni  sekolah madrasah, di Desa Malleleng, Kec. Kajang, KAbupaten Bulukumba, Senin (1/3/2021) Pekan lalu.


H. M Yusuf Sandy, L.c. Beberapa rombongan turut serta dalam tersebut. Kasubbag TU Kemenag Kabupaten Bulukumba yakni, H. Arifin Nur, M.Pd, Kasi Penmad H. A. Mapparola, MM dan Waka I Baznas Kabupaten Bulukumba dan Ust. Kamaruddin Hambali, MM. 


H. M Yusuf Sandy, L.c mengungkapkan bahwa rencana acara peletakan batu pertama akan dilakukan pada Jumat (12/3/2021) siang mendatang. Peletakan batu pertama akan dilakukan oleh Kakanwil Agama Sulsel bersama Bupati Bulukumba HA Muchtar Ali Yusuf, 


"Madrasah yang akan dibangun di atas tanah wakaf salah satu warga Malleleng ini adalah madrasah swasta sehingga dibutuhkan kolaborasi berbagai pihak, guna mewujudkan sarana pendidikan bagi warga Malleleng, Tanah Toa dan sekitarnya,"Ungkap Ketua Baznas Bulukumba

Lanjut, ia pun  menuturkan bahwa mari bantu anak-anak dan saudara-saudara kita di Mallaleng dan Tanah Toa mewujudkan sarana pendidikan agar kelak mereka tumbuh besar menjadi generasi pelanjut yang sukses dan beradab."Tutup Yusuf Shandy, (Tim)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment