SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sinergitas TNI POLRI dan Pemerintah Kecamatan Bulukumpa, Dengan Semangat Gotong Royong - SULSELLIMA.COM

Sinergitas TNI POLRI dan Pemerintah Kecamatan Bulukumpa, Dengan Semangat Gotong Royong

BULUKUMBA, SULSELLIMA.com - Kebersamaan TNI-POLRI dan Pemerintah Kecamatan Bulukumpa dengan melakukan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan, yang dipusatkan di Jalan Kemakmuran Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa Kab. Bulukumba, Senin (29/03/21) 


Dalam kegiatan ini personel TNI POLRI bersama dengan Staf Kecamatan serta staf kelurahan membersihkan sampah yang menumpuk di saluran drainase sepanjang jalan depan pasar tanete.


Kapolsek Bulukumpa melalui Kanit Provost Aiptu Muh Basri mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara TNI/Polri dan Pemerintah Kecamatan Bulukumpa serta masyarakat setempat dalam menciptakan kebersihan lingkungan.


“Dengan kerja bakti ini diharapkan warga sekitar dapat tercegah dari berbagai ancaman wabah penyakit. Terutama dimasa pandemi Covid-19 saat ini kebersihan lingkungan sangat perlu dijaga.”ujar Kanit Reskrim


Lanjut Kanit Provost Polsek Bulukumpa "Selain itu, dengan kegiatan ini juga akan mencegah terjadinya banjir, karena dengan tidak adanya sampah yang menumpuk di aliran gorong-gorong ini air akan lancar serta tidak terhambat.”tutur Muh. Basri.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com