SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ditusuk OTK, Kepala Dusun Perempuan Ini Meninggal Dunia , Innalilahi ! - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Ditusuk OTK, Kepala Dusun Perempuan Ini Meninggal Dunia , Innalilahi !


BULUKUMBA
, SULSELLIMA.com - Telah terjadi tindakan kriminal di Desa Karama Kecamatan Dulu Ale Kabupaten Bulukumba, Senin (19/4/2021).

Dimana seorang perempuan ditikam Orang Tidak Dikenal ( OTK) didalam rumah pribadinya tak lama setelah korban kembali dari Kantor Desa.

Korban yang diketahui bernama Aliyani ini merupakan Kepala Dusun Katangka Desa Karama yang baru dilantik pada tanggal 09 Maret lalu.

Sementara itu, saat di konfirmasi awak media, Kepala Desa Karama, Jusman membenarkan kejadian tersebut.

“Iye, Kepala Dusun saya meninggal,” singkat Jusman melalui selulernya.

Salah seorang warga Andi Haeruddin yang memposting kejadian tersebut mengatakan, " Saya sempat foto bersama Ibu Dusun Katangka bersama teman lainnya. Dan poto bersama tadi di kantor sekitar jam 12.00 WITA," tulisnya di update medsos Facebook 

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Polsek Rilau Ale Polres Bulukumba. Sampai berita ini di turunkan, belum ada ada keterangan lebih lanjut dari kepolisian sektor Rilau Ale terkait siapa pelaku penikaman tersebut.

[Reportase : Sakril/Muh.Yunus]

[Editor Redaksi 1]

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment