SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran

BULUKUMBA, SULSELLIMA.com - Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Bulukumba di Aula Mapolres Bulukumba, Kamis (22/04/2021).


Adapun pejabat yang Sertijab di antaranya, Kabag Ops Polres Bulukumba dari pejabat lama Kompol Hery kepada Pejabat Baru AKP Muhammad Ramli,  Kasat Intelkam Polres Bulukumba dari pejabat lama AKP Muhammad Ramli Kepada Pejabat baru Iptu H. Amri.


Selanjutnya, Kasat Res Narkoba Polres Bulukumba dari pejabat lama AKP Hambali Makka kepada pejabat baru Iptu Baharuddin S.Pdi Kapolsek Rilau Ale Polres Bulukumba dari pejabat lama Iptu H.Amri kepada pejabat baru Iptu Arif Rahman.


Sementara itu, Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta S.Ik., yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Sertijab, menyampaikan terimakasihnya kepada para pejabat lama yang berpindah tugas dan menyambut baik para pejabat yang baru.


"Bagi pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih banyak atas dedikasinya di posisi yang lama, dan bagi yang baru saya ucapkan selamat datang tentu banyak tugas dan tanggungjawab yang sudah menanti yang mesti dituntaskan bersama," ucap AKBP Gany Alamsyah Hatta S.Ik.


"Pergeseran jabatan atau posisi di tubuh Kepolisian merupakan bagian dari dinamika berorganisasi itu merupakan hal yang lumrah dan pasti akan terjadi, mari kita tingkatkan Profesionalisme di bidang tugas masing-masing sehingga Polri  pada umumnya dan Polres Bulukumba pada khususnya semakin di cintai dan di banggakan oleh masyarakat  " ungkap AKBP Gany Alamsyah Hatta S.Ik.


Diketahui, serah terima jabatan pada jajaran Polres Bulukumba ini berdasarkan Surat Telegram Rahasia Kapolda Sulsel nomor: STR/206/IV /KEP./2021 tanggal 13 April 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Sulsel.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com