SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang KKN Universitas Muhammadiyah Bulukumba Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

KKN Universitas Muhammadiyah Bulukumba Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan


BULUKUMBA
, SULSELLIMA.com - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang tergabung kelompok 10,11,14 Universitas Bulukumba membagikan takjil kepada masyarakat dijalan. Sabtu, 17 April 2021.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bukti aksi sosial untuk bisa berbagi dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan 1442 H/ 2021 M

Sebelum pembagian takjil ini mereka terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan masing masing kelompok tekait program tersebut.

Ketua Farma Kelompok 10, Andi Firdaus mengatan dengan adanya kegiatan pembagian Takjil diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat dan kami juga dapat berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat pengguna jalan.

Sementara itu, Dosen Pembimbing  setiap kelompok mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan mahasiswa KKN dengan berbagi takjil.

Dosen Pembimbing Kelompok 10, Ardianto S.Pd,M.Pd memuji aksi mahasiswa yang bersinergi dalam melakukan satu kegiatan. Menurutnya, sinergitas antara kelompok dalam kegiatan KKN membuktikan bahwa mahasiswa bisa bekerja dalam satu tim dan akan mengharumkan nama perguruan tinggi. 

"Laporan kegiatan tetap harus dibuat terpisah,” tutupnya.


[Reportase : Daus Farma]

[Editor:  Redaksi 1]

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment