Dear Kadis Kesehatan Bulukumba, Keluarga Pasien Keluhkan Fasilitas Puskesmas Tanete


BULUKUMBA
, sulsellima.com - Pasien dan keluarga pasien  yang sedang rawat inap di UPT  Puskesmas Tanete keluhkan fasilitas yang ada di dalam kamar pasien, Jum'at (07/05) malam.

Mulai dari AC (Air Conditioner) yang hanya menyala lampu power tanpa berfungsi sebagai pendingin ruangan, kipas angin yang sudah berdebu hingga tempat tidur pasien yang sudah berlobang dengan kain seprei yang sobek kiri kanan.


" Sepertinya kondisi ini sudah terjadi sekian lama, terlihat dari kipas angin yang dipenuhi debu dan AC yang tidak berfungsi, hanya sebagai hiasan di dalam kamar pasien," ujar keluarga pasien asal kelurahan Ballasaraja Bulukumpa yang enggan disebutkan identitasnya.

" Bagaimana pasien yang dirawat di Puskesmas Tanete ini mau cepat sembuh, yang ada malah tambah sakit, cobaki lihat seprei yang sudah robek diatas tempat tidur pasien," tuturnya.


Dirinya sebagai keluarga pasien berharap agar segala Fasilitas yang ada di UPT Puskesmas Tanete seperti AC,Kipas Angin dan lain-lain tetap dalam keadaan baik dan memadai agar masyarakat  tetap mandiri untuk hidup sehat.

Dirinya berharap agar Kepala Dinas Kesehatan Bulukumba atau instansi terkait untuk sering-sering turun kelapangan mengecek kondisi Puskesmas Tanete hingga ke dalam kamar pasien.



"Pelayanan dalam bentuk apapun termasuk Seprei tempat tidur pasien sekalipun harus tetap layak pakai, saya harap pihak Puskesmas segera perbaiki fasilitas apapun yang rusak" jelasnya.


[Reportase : Muh.Akbar]

[Editor : Redaksi 1]


 

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment