SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Langit Sumsel Menjadi Cerah Setelah Presiden Sriwijaya FC Bertemu youTuber Atta Halilintar - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Langit Sumsel Menjadi Cerah Setelah Presiden Sriwijaya FC Bertemu youTuber Atta Halilintar

JAKARTA, SULSELLIMA.com- Atta Halilintar YouTuber top Indonesia, mengaku bangga bisa mengenal lebih dekat dengan Sriwijaya FC. Meski baru sebatas negoisasi atau komunikasi kerjasama. Hal tersebut diutarakan Atta Halilintar usai berjumpa dengan Presiden Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin di Jakarta, Rabu (5/5/2021) malam.


“Kalau ditanya gimana rasanya dicolek sama klub legendaris Indonesia, Sriwijaya FC?. Senang sekali saya dicolek-colek. Karena  sejak saya masih kecil dulu di televisi saya lihat Sriwijaya FC luar biasa. Tim legendaris Indonesia sudah sampai ke ajang Asia masuk ke Liga Champion Asia (LCA). Tim pertama juga yang doube winner (juara Liga Indonesia dan Piala Indonesia 2007/2008),  jadi tim yang sangat akan syartat sejarah gitu,” kata Atta Halilintar.


Atta Halilintar mengaku sangat meminati sepak bola. Meski tidak menjadi pemain profesional. Karena itu dia punya mimpin untuk memiliki sebuah klub. “Ya, saya sangat meminati sepak bola, saya punya mimpi salah satunya untuk mempunyai salah satu klub sepak bola di Indonesia,” sambung suami Aurel Hermansyah ini.


Namun mimpinya tidak harus memiliki klub sebesar Sriwijaya FC. “Emang biasanya kita nyarinya tim yang mungkin bisa bilang tim biasa biasa saja. Yang sedang-sedang kita branding jadi bagus. Emang planingnya seperti itu awalnya (pengen punya klub),” kata dia.


“Cuma tiba-tiba suatu malam sosmed saya tu ramai. Tim saya bilang bang Atta lagi dicolek tu sama pak presidennya Sriwijaya FC, waduh ramai dimana mana, tiba tiba saya lihat ig presiden Sriwijaya FC,” sambung dia.


Sejumlah fakta menarik terjadi dalam pembicaraan antara manajemen Sriwijaya FC dengan YouTuber top Asia Tanggara, Atta Halilintar dalam pertemuan di Jakarta, Rabu (5/5/2021) malam.


Salah satunya soal peran apa yang bakal diambil oleh Atta Halilintar jika jadi bergabung dengan manajemen Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC. H Hendri Zainuddin Presiden Tim Sriwijaya FC mengatakan  jika proses kerjasama dengan Atta Halilintar berjalan lancar maka keuangan Sriwijaya FC akan menjadi lebih kuat.


“Kalau memang prosesnya lancar, kita dapat bekerjasama dengan Bang Atta Halilintar maka langit Sumsel akan cerah sekali. Ketemu ini saja udah cerah gitu apalagi dia bergabung,” kata HZ


Report : Andi Ross Are

Editor : Redaksi II


Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment