SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Penutupan Turnamen Offline MLBB ESI Kepulauan Selayar, Tim K2 Keluar Sebagai Juara - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Penutupan Turnamen Offline MLBB ESI Kepulauan Selayar, Tim K2 Keluar Sebagai Juara

SELAYAR, sulsellima.com - Pengurus E-Sport Indonesia Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, malam ini melaksanakan acara penutupan secara serimonial pelaksanaan kegiatan open turnamen offline Mobile Legends Bang Bang (MLBB), yang telah diselenggarakan dari tanggal 23-26 Juni 2021, didua tempat berbeda, Mr. Yess Cafe dan Aroma Cafe.

Penutupan sekaligus penyerahan langsung hadiah kepada masing-masing tim pemenang pertandingan, open turnamen offline MLBB yang diikuti sebanyak 36 tim yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 3.000.000 (tiga juta rupiah), yang disponsori oleh H. Supriadi Laling Sobat Bang Haji dan 1400 diamond yang disponsori oleh Hardiman, S.STP lurah Benteng.

Ketua panitia pelaksana open turnamen offline MLBB, Zulfikar Ariyanto Arif dalam penyampaian laporannya mengatakan bahwa masing-masing tim yang lolos menjadi juara turnamen ini akan diberikan uang pembinaan dan 1400 diamond untuk tim yang masuk ketegori the best mvp player.

"Untuk juara 1 tim K2 sebesar 1,2 juta rupiah, juara 2 tim GPW Esport sebesar 1 juta rupiah dan juara 3 tim Mapia Minsu sebesar 800 ribu rupiah, serta the best mvp player tim K2 diberikan diamond sebanyak 1400 diamond, " ucap Zulfikar.

Ketua Umum E-Sport Indonesia Kabupaten Kepulauan, Dian Adi Luhur, S.H.,M.H mengatakan bahwa terselenggaranya kegiatan pertandingan turnamen offline MLBB ini, berkat sumbangsi dan dukungan moril dari para pihak sponsor pertandingan, serta kerja keras panitia dan pengurus yang selama ini mempersiapkan segala sesuatunya sampai pada penutupan malam ini.

"Kepada tim-tim yang berhasil menjadi juara pada turnamen MLBB kali ini, saya ucapkan selamat atas keberhasilan tim kalian menjadi juara dan untuk tim-tim yang belum sempat menjadi juara pada turnamen MLBB ini jangan berkecil hati. Asa terus kemampuan kalian karena turnamen olahraga elektronik semacam ini akan terus diadakan oleh pengurus E-Sport Kepulauan Selayar untuk terus mencari bibit-bibit terbaik yang akan mewakili Kepulauan Selayar bertanding ditingkat Pra Porda, Porda dan bahkan tingkat PON," ujar Dian.

Lanjut, Dian menyampaikan terkait turnamen ini terselenggara berkat dukungan dari beberapa pihak yang menjadi sponsor yaitu H. Supriadi Laling yang biasa akrab disapa Bang Haji, pengusaha asli Selayar yang sukses berkiprah di Papua dan Hardiman, S.STP selaku lurah Benteng.

"Beliau-beliau berdua menunjukkan bentuk dukungannya terhadap generasi muda untuk menyalurkan bakatnya khusunya pada olahraga Elektronik ini. Saya juga salut dengan peraturan ketat yang dibuat oleh panitia, mulai dari aturan permainan sampai penerapan protkes covid-19 selama kegiatan turnamen ini dilaksanakan demi kepentingan kita bersama," tutup Dian.

Hadir dalam kegiatan penutup turnamen offline MLBB ini, perwakilan dari sponsor Sobat Bang Haji Muh. Nasir, perwakilan Lurah Benteng, para peserta pemenang pertandingan dan pengurus ESI Kepulauan Selayar yang terlibat dalam kepanitian. (Cakra).

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com