SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pertandingan Grand Final Open Turnamen Offline MLBB, GPW Esport Vs K2 Berlangsung Sengit - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Pertandingan Grand Final Open Turnamen Offline MLBB, GPW Esport Vs K2 Berlangsung Sengit

SELAYAR, sulsellima.com - Pelaksanaan pertandingan open turnamen offline Mobile Legends Bang Bang (MLBB), yang dilaksanakan pengurus E-Sport Indonesia Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Sabtu (26/6/2021), sudah memasuki babak final sekaligus penutupan pelaksanaan kegiatan pertandingan.

Turnamen offline MLBB yang diikuti oleh 36 tim ini telah dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut, mulai dari tanggal 23 Juni sampai dengan tanggal 26 Juni 2021 didua tempat berbeda Mr. Yess Cafe dan Aroma Cafe.

Ketua panitia pelaksana kegiatan turnamen offline MLBB, Zulfikar Ariyanto Arif mengatakan bahwa pertandingan hari keempat yang dilaksanakan pada malam ini merupakan hari terkahir sekaligus grand final pertandingan.

"Pertandingan grand final malam ini tinggal menyisakan dua tim yang sementara sedang berlaga, yakni tim GPW Esports vs K2, memperebutkan juara pertama dan kedua. Dimana sebelumnya, pada siang tadi sudah dilaksanakan pertandingan semi final dan yang menjadi juara ketiga adalah tim Mafia Minsu," ujar Rian.

Sedangakan menurut wakil ketua E-sport Indonesia Kabupaten Kepulauan Selayar, Muhammad Taufiq, S.Sos mengatakan bahwa ini merupakan awal yang baik untuk Esport Kepulauan Selayar dan mudah-mudahan ini menjadi agenda rutin dan berkelanjutan.

"Selamat kepada panitia pelaksana karena event ini bisa dikatakan sukses, karena banyak tim-tim Esport yang ikut berlaga pada event kali ini dan aman dalam penyelenggaraan kegiatan ini yang sesuai dengan protokol kesehatan covid-19. Serta selamat kepada tim-tim yang masuk grand final, GPW Esport dan K2," ucap Taufiq.

Terlihat pertadingan grand final pada malam ini sangat sengit karena masing-masing tim memiliki skill terbaik dan ingin menjadi juara pada turnamen ini.(Tim)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com