SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hendak di Vaksin, Ketua LSM LP-RI Sulsel Tinggalkan Lokasi Karena Hal Ini - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Hendak di Vaksin, Ketua LSM LP-RI Sulsel Tinggalkan Lokasi Karena Hal Ini

SELAYAR, sulsellima.com - Ketua LSM LP-RI, Imran Hasan P. Patombongi menyesalkan perlakuan salah satu Tenaga Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar saat akan melakukan Vaksinasi Covid-19 berlangsun di benteng selayar. Jumat (02/07/2021) 

Menurut Imran Hasan P. Pantombongi mengatakan bahwa petugas tersebut telah bertindak kasar dan tidak sopan terhadapnya saat hendak melakukan Vaksin Covid-19, "Tindakan petus tadi itu tidak mencerminkan pelayanan baik kepada masyarakat".

Saya menyesalkan tindakan Nakes petugas vaksin yang membentak saya, lanjut dikataka Imran, pada saat mau melakukan vaksinasi di Kodim 1415/Selayar.

"Saat saya sudah siap divaksin dan sudah duduk untuk di tensi, eh langsung dinentak dan tunjuki oleh Petugas vaksin yang lain. 'Ehhh kamu pake masker' padahal saat itu saya sudah pake masker," ucap Ketua LSM LP-RI kepada awak media setelah keluar dari ruangan vaksinasi.

Seharusnya dia dengan sopan mendekati saya untuk memberitau agar memakai masker dengan benar, tapi dia malah membentak dengan suara keras sambari menunjukvke arah saya, tambahnya.

"Saya langsung meninggalkan lokasi karena malu, apa lagi saat itu banyak orang yang mendengar dan melihat ulah Nakes itu kepada saya," lanjutnya.

Karena perlakuan tenaga Nakes tersebut, Imran Hasan meminta kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar untuk memberikan teguran dan sangsi keras kepada tenaga kesehatan yang bersangkutan. (*).

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com