SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Serbuan Vaksinasi Terpadu Hari Ketiga Kodim 1411/Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Serbuan Vaksinasi Terpadu Hari Ketiga Kodim 1411/Bulukumba

BULUKUMBA, sulselllima.com - Serbuan Vaksinasi terpadu hari Ketiga yang digelar di Aula Andi. Sultan Dg Radja Makodim 1411/Bulukumba Jln. Jend. Ahmad Yani Kel. Caile Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba. Sabtu, 3 Juli 2021 tidak kalah dibandingkan hari pertama.

Hal itu diliat dari antusias masyarakat yang datang lebih awal di Aula Kantor Makodim 1411/Bulukumba dari waktu yang ditentukan agar lebih awal mendapatkan giliran untuk Divaksinasi.

Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd, yang saat itu melihat langsung kegiatan Vaksinasi sangat bangga dan senang kepada masyarakat Kab. Bulukumba yang sangat antusias untuk melakukan Vaksinasi Covid-19, “ungkapnya.

Selain itu Dandim juga menambahkan agar mengajak keluarga ataupun kerabatnya untuk melakukan Vaksinasi karena hal tersebut sudah membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tanpa kesadaran masyarakat kegiatan ini tidak akan berhasil, “kata Dandim.

“Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian TNI AD dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar seluruh masyarakat dapat mendapatkan Vaksinasi. Target pemerintah untuk melakukan vaksinasi kepada seluruh Masyarakat guna untuk membebaskan kita semua dari Covid-19.

Selama pelaksanaan Vaksinasi di Kodim 1411/Bulukumba dihari pertama mencapai 305 orang yang sudah Divaksinasi. Sedangkan di hari kedua mencapai 293 orang yang sudah Divaksinasi. Jumlah tersebut masih akan bertambah karena proses vaksinasi sementara masih berlanjut, “tutup Dandim.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com