SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Warga Padati Vaksinasi, Personil Polsek Bulukumpa dan Koramil 1411-02 Sinergi Lakukan Pemantauan - SULSELLIMA.COM

Warga Padati Vaksinasi, Personil Polsek Bulukumpa dan Koramil 1411-02 Sinergi Lakukan Pemantauan


BULUKUMBA
,sulsellima.com - Kegiatan vaksinasi masih terus berlangsung di wilayah Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Giat tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara meningkatkan imunitas.

Kegiatan ini terus dipantau oleh pihak Polsek Bulukumpa, seperti yang dilakukan oleh Waka Polsek Bulukumpa Iptu Muh. Halim bersama anggota dan Anggota Koramil 1411-02 Tanete, Anggota memantau vaksinasi demi kelancaran giat yang dilakukan di Gedung Masagena Kantor Camat Bulukumpa, Rabu (07/07/2021).

Muh.Halim  mengatakan, vaksinasi adalah program pemerintah untuk menanggulangi penyebaran wabah Covid-19.

Seperti hari-hari sebelumnya vaksinasi kembali di padati warga untuk mendapat vaksin secara gratis.

Tingkat kesadaran warga tentang pentingnya vaksin untuk mencegah penularan Covid-19 semakin meningkat hal itu dibuktikan dengan banyaknya warga yang memadati kegiatan tersebut.

"Saya mohon kepada bapak, ibu, saudara-saudara, kita semua untuk tidak ragu divaksin dan tetap berdisiplin Protokol Kesehatan. Memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan. Sekali lagi saya ingatkan, tinggalah di rumah selama tidak ada kebutuhan yang mendesak,” ujar Waka Polsek Bulukumpa.


Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com