SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Perda DPRD Bulukumba Di Gedung Masagena Tanete - SULSELLIMA.COM

Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Perda DPRD Bulukumba Di Gedung Masagena Tanete

BULUKUMBA, sulsellima.com - Wakili Kapolsek Bulukumpa Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanete Bripka Syahrul menghadiri Sosialisasi Perda Kabupaten Bulukumba tentang Penyelenggaraan Kearsipan Oleh Anggota DPRD Kab. Bulukumba di Gedung Masagena Kantor Camat Bulukumpa Jl. Kemakmuran Kel. Tanete Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba. Kamis (19/08/2021)


Hadir dalam giat tersebut Anggota DPRD Kab. Bulukumba Dapil III Kec. Bulukumpa, Camat Bulukumpa, Lurah dan Kepala Desa Sekecamatan Bulukumpa, Bhabinkamtibmas Kel. Tanete dan Babinsa Kel. Tanete dan Tamu undangan sebanyak 50 orang.

Bhabinkamtibmas di acara tersebut selain untuk menjaga keamanan masyarakat juga dalam rangka upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 menghimbau kapada peserta yang tidak memakai masker yang hadir di tempat agar mematuhi protokol kesehatan untuk menggunakan masker dan Menjaga Jarak.

"Diharapkan pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut bisa terlaksana sesuai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif ,” jelas Bripka Syahrul.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com