SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Ikut Sosialisasi Penanganan Virus Corona di Dusun Cilallang - SULSELLIMA.COM

Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Ikut Sosialisasi Penanganan Virus Corona di Dusun Cilallang

BULUKUMBA, sulsellima.com -Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Bripka Husni Jaya, SE Bersama Pejabat Desa Balantaroang, Babinsa Desa Balantaroang dan Kepala puskesmas Tanete H. Dahlan, SKM (Bersama 3 orang pegawai Puskesmas dan Puskesdes Balantaroang) dalam memberikan Edukasi dan Sosialisasi pencegahan penularan Virus corona Di Dusun Cilallang Desa Balantaroang Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba. Selasa (24/08/2021)


Dalam kesempatan sosialisasi tersebut Kanit binmas Polsek Bulukumpa memberikan himbauan agar bersama-sama melakukan pencegahan menularnya penyakit corona dan menyampaikan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyabaran virus corona, dalam sosialisasi tersebut di jelaskan secara spesifik cara untuk mencegah menyebarnya virus corona oleh pihak puskesmas Tanete yakni Kapus Tanete H. Dahlan, SKM.

"Kegiatan ini dilakukan guna memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Covid-19 ini belum berakhir, oleh karena itu kepada masyarakat diminta agar nantinya mau diperiksa langsung (dor to dor) oleh Tim grebek Covid-19 tanpa adanya penolakan." Kata Bripka Husni

Kapolsek Bulukumpa AKP ASRI, S mengatakan bahwa pendampingan yang dilakukan oleh Kanit Binmas dalam acara sosialisasi penanganan penularan Covid -19 untuk memberikan pengamanan sekaligus menitipkan imbauan kepada para tokoh yang hadir agar turut mendukung program pemerintah dalam melakukan penanganan Pandemi Covid -19.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com