SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Melakukan Koordinasi Dengan Pihak Universitas Muhammadiyah Bulukumba Terkait Rencana Kegiatan Vaksin Merdeka - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Melakukan Koordinasi Dengan Pihak Universitas Muhammadiyah Bulukumba Terkait Rencana Kegiatan Vaksin Merdeka

Kapolres Bulukumba bersama para pejabat utama Polres Bulukumba kunjungi kampus UMB
BULUKUMBA, sulsellima.com - Universitas Muhammadiyah Bulukumba dikunjungi oleh Kapolres Bulukumba bersama para pejabat utama Polres Bulukumba, Jumat (10/09/2021)

Sekitar Pukul 09.00 Wita pagi, Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo,S.IK,M.Si, bersama para pejabat utama Polres Bulukumba menemui rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba yang terletak di Kelurahan Jalanjang Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.


Kunjungan Kapolres Bulukumba kekampus Universitas Muhammadiyah Bulukumba dalam rangka membahas terkait rencana pelaksanaan kegiatan Vaksin Merdeka yang rencananya akan dilaksanakan selama dua hari yakni pada hari Selasa dan Rabu tanggal 14-15 September 2021.

Adapun dalam pertemuan tersebut membahasa terkait rencana persiapan pelaksanaan Vaksin Merdeka, diantaranya membahas terkait lokasi vaksin, sasaran Vaksinasi dan tenaga Vaksinator atau tenaga medis yang akan melaksanakan vaksinasi.

Rektor Universitas Drs. Jumase Basra, M. Si,didampingi oleh Asdar, S. Pd., M. Pd. (WR1),Irfan, S. Pd., M. Pd. (WR3) dan H. A. Achmad Dansi, S. Pd., MM. (Ketua BPH), menyampaikan bahwa tekhins pelaksanaan Vaksin Merdeka yang akan dilaksanakan ini, disepakati dilaksanakan di dua tempat yakni Kampus 1 yang terletak di Jalan Ir.Soekarno Kecamatan Ujung Bulu dan di Kampus 2 yang berada di Kelurahan Mario Rennu Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Jumlah sasaran vaksin Mahasiswa(i) kurang lebih 1.000 Sasaran, Rektor dan Staf Kampus kurang lebih 60 Sasaran, serta Masyarakat sekitar kurang lebih 300 sasaran dengan total kurang lebih 1.400 sasaran;

Adapun Vaksinator yang akan melakukan Vaksin di kampus Universitas Muhammadiyah terdiri dari 3 (Tiga) Tim, masing-masing Tim terdiri dari 12 orang dari Dinas Kesehatan kabupaten Bulukumba.

Segala sarana dan prasaran sudah disiapkan dan dikoordinasikan oleh pihak kampus, semoga dalam pelaksanaan Vaksin Merdeka ini dapat berjalan lancar tidak menemui kendala, diakhir penyampaiannya.

AKBP Suryono Ridho Murtedjo,S.IK,M.Si, selaku Kapolres Bulukumba, mengucapkan terima kasih kepada pihak Kampus Universitas Muhammadiyah Bulukumba atas kegiatan yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan, pihak Polres Bulukumba akan membantu dalam pelaksanaan Vaksin Merdeka dan semoga pelaksanaannya dapat berjalan lancar sesuai yang kita harapkan bersama.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com