SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Berkunjung Ke Selayar, Abd Hakim Disambut Ketua DPD Partai Ummat Kepulauan Selayar - SULSELLIMA.COM

Berkunjung Ke Selayar, Abd Hakim Disambut Ketua DPD Partai Ummat Kepulauan Selayar

SELAYAR, sulsellima.com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat H. Abd Hakim, SH., MH. bertandang ke Bumi Tanadoang Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat 29 Oktober 2021.


Berdasarkan pantauan kami, kedatangannya dengan menggunakan KMP Bontoharu dan langsung dijemput oleh Ketua DPD Partai Ummat Kepulauan Selayar H. Supriadi Laling bersama rombongan di Pelabuhan Pamatataa.

Dari informasi yang kami himpun, Ketua Partai Ummat Sulsel datang ke Selayar dalam rangka pembukaan Rapat Koordinasi Daerah Partai Ummat Selayar. 

Rapat tersebut berlangsung di Sekretariat Partai Ummat Jalan Poros Bandara Aroeppala, Kelurahan Bontobangun Kecamatan Bontoharu, Selayar pada Sabtu (30/10/2021) pukul 09.30 wita.

Adapun rute kedatangan rombongan Ketua DPW Partai Ummat Sulsel ini yakni dari Pelabuhan Pamatata langsung makan malam di Wisata Kuliner kemudian menuju Hotel Reyhan.

Sekedar diketahui partai besutan tokoh reformasi ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi verifikasi faktual di KPU, meski demikian Partai Ummat tetap optimis menjadi peserta Pemilu tahun 2024.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com