SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang DPP GMPP Kabupaten Kepulauan Selayar Gelar Latihan Kader - SULSELLIMA.COM

DPP GMPP Kabupaten Kepulauan Selayar Gelar Latihan Kader

GOWA, sulsellima.com - Dewan Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Pelajar Pasilambeba ( DPP GMPP ) Kabupaten Kepulauan Selayar kembali gelar latihan Kader ( LK 1 ) di Benteng Sombaopu tepatnya rumah adat Selayar Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan , Jumat (15/10/2021).


Kegiatan ini bertemakan "Membangun Generasi Intelektual Menuju Sumber Daya Manusia yang Profesional" dan diikuti oleh 15 orang peserta meskipun panitia pelaksana kegiatan tersebut rencana awalnya jumlah peserta yang akan hadir sekitar 20 orang.

Agusalim selaku ketua panitia Latihan Kader ( LK 1 ) ke _ 10 Dewan Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Pelajar Pasilambena ( DPP GMPP ) kali ini. mengatakan bahwa 15 orang yang ada saat ini yang akan menjadi peserta merupakan orang - orang pilihan dan memiliki kesadaran diri soal pentingnya belajar baik dilembaga pendidikan formal maupun non formal.

Selanjutnya Safaruddin supardi mengungkapkan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus Dpp Gmpp periode 2021-2022 yang telah bekerja sama , berkerja keras dengan tetap berkoordinasi dengan sejumlah seniornya sehingga kegiatan tersebut bisa dilaksanakan.

Sekedar diketahui , latihan kader atau perkaderan merupakan satu program kerja dari beberapa program kerja diDPP GMPP yang disepakati lewat forum rapat kerja dan dilaksanakan setiap kepengurusan.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com