SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Limbah Puskesma Bontoharu Selayar Dibuang Sembarangan, Ada Jarum Suntik Bekas - SULSELLIMA.COM

Limbah Puskesma Bontoharu Selayar Dibuang Sembarangan, Ada Jarum Suntik Bekas

SELAYAR, sulsellima.com -Puskesmas Bontoharu yang menjadi tempat penampungan pasien isolasi Covid-19 di Kepulauan Selayar, dalam beberapa hari terakhir, menjadi perhatian publik. Betapa tidak, limbah medis yang diduga bekas penanganan pasien Covid-19 di Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan dibuang sembarangan.

Pantauan Pewarta, pada Senin (25/10), kemarin, tampak limbah medis berupa jarum suntik, botol bekas cairan infus, masker bekas pakai dan bekas kemasan obat-obatan, berserakan di halaman Puskesmas Bontoharu, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kabuapten Kepulauan Selayar.

Tempat tersebut, kini telah dipasangi garis polisi dan limbah tersebut sebagian sudah dalam kondisi dibakar.

Seorang pekerja bangunan di tempat itu bernama Herman, membenarkan bahwa beberapa polisi sudah datang ke lokasi melakukan penyelidikan.

"Iya betul Pak, kemarin ada banyak polisi ke sini. Sore, sudah mau malam kejadiannya," kata Herman, saat ditemui di halaman Puskesmas Bontoharu.

Herman pun membenarkan jika Puskesmas Bontoharu menampung pasien yang terpapar Covid-19. "Iya memang tempat ini dijadikan penampungan pasien positif Covid-19," tambahnya.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak Kepolisian di Selayar belum memberikan keterangan resmi terkait pemasangan garis polisi di lokasi tersebut. (*)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com