SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Dihadiri Ketua DPD Sulsel, DPC HIPAKAD Bulukumba Gelar Rapat Penyusunan Pengurus - SULSELLIMA.COM

Dihadiri Ketua DPD Sulsel, DPC HIPAKAD Bulukumba Gelar Rapat Penyusunan Pengurus


Pengurus DPC HIPAKAD Bulukumba berfoto bersama dengan Ketua DPD HIPAKAD Sulsel usai menggelar rapat Koordinasi,Minggu (21/11)||


BULUKUMBA
, SULSELLIMA.com  - Rapat perdana Dewan Pengurus Cabang  Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (DPC HIPAKAD) kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan di laksanakan Minggu (21/11) sore bertempat di Destamar Desa Swatani Kecamatan Rilau Ale Bulukumba.

Mandatir Ketua DPC Hipakad Bulukumba, Siswanto Usman mengatakan pertemuan yang digelar di kediamannya tersebut merupakan agenda rapat perdana.

" Pertemuan perdana kita ini merupakan bentuk kekuatan dan kebersamaan kita para pengurus bersama anggota dalam memajukan Hipakar Kabupaten Bulukumba,” ujar Bung Anto, sapaan karibnya.

" Ini merupakan wacana kita, untuk segera di lakukan Pengukuhan sekaligus Pelantikan setelah struktur kepengurusan kita rampungkan.  Namun sebelumnya kita dari pengurus akan melakukan audiensi dengan Pembina kita yaitu Dandim 1411/BLK tergantung waktu dan kesempatan Pak Dandim nanti,” tambahnya.

Dalam rapat perdana yang dihadiri langsung Ketua DPD Hipakad Sulsel bung Yubar Abbas tersebut, dibahas juga mengenai struktur kepengurusan Hipakad Bulukumba, karena menurutnya sebelum menjalankan organisasi yang baik perlu disamakan tujuan dan arah yang disepakati bersama antara pengurus dan anggotanya.

“Kita perlu menyamakan tujuan, apabila terdapat perbedaan pandangan satu sama lainnya, tentu kita akan sulit untuk mengembangkan dan memajukan organisasi ini,” ujar Bung Anto.

Sementara itu, Ketua DPD Hipakad Sulsel, Bung Yubar Abbas mengapresiasi rapat perdana DPC Hipakad Bulukumba, dimana dirinya berkesempatan untuk hadir langsung di kediaman Ketua DPC Bulukumba.

" Semangat dan solidnya anggota Hipakad Bulukumba luar biasa. Mari kita tetap bersatu dalam melakukan konsolidasi organisasi, karena banyak tugas yang sudah menanti," ungkap Yubar.

Tak lupa Bung Yubar mengharapkan terkait merebaknya penyebaran virus Corona, kiranya Hipakad Bulukumba bisa berperan dalam upaya menenangkan masyarakat khususnya anggotanya dalam menghadapi merebaknya wabah Corona Virus Diseases.

" Hipakad Bulukumba harus ikut berperan aktif dalam sosialisasi pemberian Vaksinasi dan menjadi contoh kepada masyarakat dengan ikut serta di Vaksin dan menerapkan Protokol Kesehatan," harapnya.

" Dan saya sampaikan juga bahwa Hipakad ini bukan hanya milik putra-putri purnawirawan saja, tapi anak-anak yang masih di asrama juga ikut masuk Hipakad," tutup Bung Yubar Abbas.

Diakhir pertemuan, Ketua DPC Hipakad Bulukumba menghimbau kepada seluruh keanggotaan agar bijak dalam menggunakan media sosial sesuai informasi yang berkembang saat ini serta di masa pandemi Covid-19.

“Kita berharap Hipakad Kab. Bulukumba ini lebih profesional sebagai organisasi yang membawa nama baik TNI, sehingga kita dapat memberikan contoh yang baik kepada organisasi lainnya.” tutup Bung Anto.

Usai pertemuan, pengurus dan seluruh anggota menyepakati hasil rapat dan siap menyukseskan program – program Hipakad Kabupaten Bulukumba kedepannya.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com