SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Muscam PMI Sinjai Borong, Kades Bonto Tengnga Terpilih Aklamasi Pimpin PMI Sinjai Borong - SULSELLIMA.COM

Muscam PMI Sinjai Borong, Kades Bonto Tengnga Terpilih Aklamasi Pimpin PMI Sinjai Borong

Kades Bonto Tengnga Kaswan Mahmud terpilih secara aklamasi pimpin PMI Sinjai Borong periode 2020-2025 ||

SINJAI
, SULSELLIMA.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Sinjai Borong melaksanakan musyawarah yang dirangkaikan dengan orientasi pengurus, Rabu (24/11) bertempat di aula Kantor Camat Sinjai Borong kabupaten Sinjai.

Selain relawan dan pengurus PMI Sinjai Borong, turut hadir Camat Sinjai Borong Agus Salam bersama perwakilan PMI Kabupaten Sinjai Dr.Pagga Kantoro.

“Musyawarah bagi organisasi PMI merupakan momentum yang penting dan strategis. Karena derajat tertinggi permusyawaratan dalam ADART PMI ada dalam level musyawarah. Musyawarah berada satu level di atas musyawarah kerja, melaluinya kita melihat tantangan dan peluang meningkatkan perannya di masyarakat. Hal ini sesuai dengan visi dan misi organisasi,” ujar Dr.Pagga Kantoro ketika membacakan sambutan.

Dalam Muscam PMI Sinjai Borong, terpilih secara aklamasi Kaswan Mahmud sebagai Ketua masa bakti 2020-2025.

Kaswan  mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pengurus Kabupaten serta Pemerintah Kecamatan Sinjai Borong dan peserta musyawarah yang telah memberikan amanah untuk membawa PMI Sinjai Borong lebih baik lagi kedepannya dalam kerja-kerja kemanusiaan.

Kaswan mengatakan akan berusaha membawa PMI kedepan lebih baik dengan berbagai inovasi serta gebrakan baru yang relevan dengan Undang Undang Kepalangmerahan.

“Bismillahirrahmanirrahim saya Kaswan Mahmud siap memimpin PMI dengan Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab," ungkapnya kepada redaksi sulsellima via WhatsApp,Rabu malam.

“Kami berharap PMI Sinjai Borong kedepan menjadi garda terdepan pelayanan kemanusiaan dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan” tambahnya.

" Dengan sumber daya yang ada saya siap membawa PMI dalam berkontribusi aktif ditengah masyarakat," tandasnya.

Kepala Desa Bonto Tengnga itu juga mengungkapkan langkah-langkah yang akan diambil dalam mewujudkan misi kemanusiaan PMI Kabupaten Sinjai.

"Tentunya langkah yang akan kita laksanakan membantu satgas dalam penanganan Covid-19 di Sinjai, program yang akan kita laksanakan adalah program hasil rapat kerja," pungkasnya.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com