SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tripika Kecamatan Biringkanaya Hadiri Peringatan HUT Kota Makassar - SULSELLIMA.COM

Tripika Kecamatan Biringkanaya Hadiri Peringatan HUT Kota Makassar

Tripika Kecamatan Biringkanaya memperingati HUT Kota Makassar ke-414,Selasa (09/11)||

MAKASSAR, SULSELLIMA.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke - 414, pemerintah Kecamatan Biringkanaya memusatkan kegiatannya di wilayah RT 02 RW 03 Perumnas Sudiang Kelurahan Laikang, Selasa (09/11/2021).

Dihadiri oleh Tripika Kecamatan Biringkanaya bersama warga, peringatan HUT Kota Makassar ke-414 tahun ini dilakukan secara virtual se- Kota Makassar dikarenakan masa pandemi Covid-19

Peringatan HUT ke-414 tahun ini mengusung tema " Recovery Untuk Masa Depan " sebagai Spirit Pemerintah Kota Makassar dan momentum kebangkitan dari Pandemi Covid-19.

Wakapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, AKP H.Muspaing yang hadir dalam kegiatan menyampaikan  permintaan maaf dari Kapolsek Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH.,S.IK yang tidak dapat hadir dalam kegiatan karena sedang melaksanakan tugas dinas.

" Mewakili Pak Kapolsek, saya mengucapkan permintaan maaf karena tidak bisa menghadiri kegiatan, beliau ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan,"ungkap Wakapolsek.

Lebih lanjut, AKP H.Muspaing mengucapkan " Selamat Hari Jadi Kota kita tercinta Makassar yang ke - 414, mari kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan, semoga kita dapat berhasil melalui masa Pandemi Covid-19 sesuai tema Recovery untuk Masa Depan,".

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com