SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Gelar Vaksinasi, Kapolres Bulukumba Bagikan Beras ke Warga yanh Divaksinasi - SULSELLIMA.COM

Gelar Vaksinasi, Kapolres Bulukumba Bagikan Beras ke Warga yanh Divaksinasi

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo bagikan beras bagi warga Desa Batang yang telah di vaksin, Minggu (12/12)||

BULUKUMBA
, SULSELLIMA.com -  Polres Bulukumba menggelar Vaksinasi dan berbagi beras kepada warga yang telah melaksanakan vaksinasi. Minggu (12/12/2021)

Melalui Gerai Vaksin Presisi Klinik Polres Bulukumba menggelar vaksinasi yang terpusat di Desa Batang Kecamatan Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba.

Ipda H.Roslan selaku Kasi Dokkes Klinik Polres Bulukumba, menyampaikan bahwa  Gerai Vaksin Presisi Klinik Polres Bulukumba, melaksanakan vaksinasi bagi warga Kecamatan Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba yang terpusat di Desa Batang, sasaran vaksinasi kali ini secara umum dengan dosis satu dan dua, dari hasil pelaksanaan vaksinasi hari ini diperoleh data sebanyak 421 orang yang terdaftar namun hanya sebanyak 397 orang yang bisa divaksinasi sementara sebanyak 24 orang masih tertunda dikarenakan kondisi kesehatan yang masih kurang stabil.

Selain warga menerima vaksinasi mereka juga mendapatkan bantuan dari Polres Bulukumba yakni berupa 1 karung beras dengan berat 5Kg.

Kasi Dokkes Ipda H.Roslan juga menambahkan bahwa adapun warga Kecamatan Bonto Tiro yang mengikuti vaksinasi yakni dari Desa Batang, Desa Buhung Bundang dan Desa Bonto Bulaeng.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo,S.IK., M.Si, saat ditemui mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa yang telah menghadirkan warganya masing - masing untuk menerima vaksinasi pada hari ini yang dilaksanakan oleh Gerai Vaksin Presisi Klinik Polres Bulukumba yang dipusatkan pada Desa Batang Kecamatan Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba.

" Jadi hari ini saya bersama Dandim 1411/Bulukumba Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, S.IP, secara mobile mengunjungi tempat - tempat pelaksanaan vaksinasi, “ tadi sebelum ke Desa Batang, saya ke Desa Jojjolo Kecamatan Bulukumpa, disana ada pelaksanaan vaksin yang dilakukan oleh pemerintah setempat dan saya juga menyempatkan memberi bantuan beras kepada warga yang telah divaksin seperti halnya di Desa Batang ini," ucap AKBP Suryono.

" Beberapa agenda hari ini bersama pak Dandim, selain memantau pelaksanaan Vaksinasi kami juga menyempatkan bersilaturahmi dengan Ammatoa di Kecamatan Kajang, dalam silaturahmi kami membahas tentang program pemerintah dalam penanganan covid-19, diantaranya pelaksanaan vaksinasi, Alhamdulillah beliau Ammatoa sangat merespon dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan vaksinasi," pungkasnya.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com