SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Keluarga Pemulung di Tamangapa Raya, Ketiban Rezeki dari Kapolsek Biringkanaya - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Keluarga Pemulung di Tamangapa Raya, Ketiban Rezeki dari Kapolsek Biringkanaya



MAKASSAR
Tali Asih Kapolsek Biringkanaya Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo bersama Kapolsek Manggala Kompol Edhy Supriadi kepada keluarga Pemulung di lingkungan Perumahan Berlian Permai

MAKASSAR, SULSELLIMA.com - Kapolsek Biringkanaya Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo,SH.,SIK bersama Kapolsek Manggala Kompol H.Edhy Supriadi,SH , memberikan bantuan sosial berupa Tali Asih kepada keluarga Fajar dan Alwi yang berprofesi sebagai pemulung di Lingkungan Perumahan Berlian Permai Tamangapa Raya Kecamatan Biringkanaya, Senin (27/12). 

Bantuan tali asih tersebut yakni berupa paket Sembako diantaranya beras,mie instan,telur dan minyak goreng. Juga bantuan biaya pengobatan kepada Fajar. 

Namun, dalam kegiatan Tali Asih Kapolsek Biringkanaya bersama Kapolsek Manggala tersebut, kedua orang tua Fajar dan Alwi sedang tidak berada di kediamannya. 

 " Giat Tali Asih ini merupakan bentuk silaturahmi kami bersama Kapolsek Manggala kepada keluarga saudara Fajar dan Alwi. Terkait kasus Penganiayaan yang dialami oleh Saudara Fajar dan Alwi saat diamankan di Mapolsek Biringkanaya, pihak Propam Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar telah melakukan penyelidikan lebih lanjut," ucap Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo via WhatsApp,Selasa (28/12).

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Posting Komentar