SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pemuda Ini Miliki Dorongan Kuat Dari Keluarga Dan Masyarakat Untuk Maju Dipilkades Desa Anrang - SULSELLIMA.COM

Pemuda Ini Miliki Dorongan Kuat Dari Keluarga Dan Masyarakat Untuk Maju Dipilkades Desa Anrang

BULUKUMBA, sulsellima.com - Menyambut pesta demokrasi pada pemilihan kepala Desa Anrang di bulan April tahun 2022 mendatang, banyak warga masyarakat, khususnya di Desa Anrang Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba, antusias menantikan sosok Pemuda yang tangguh benar- benar ingin membangun bersama Rakyat Desa Anrang. 


Ilham dengan sapaannya Illank,  berangkat dari niat, amanah dan dukungan dari keluarga, pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat serta hampir seluruh warga masyarakat yang menginginkan dirinya memimpin Desa Anrang ini. 

Saat dikonfirmasi awak media Sulsellima.com lewat telpon, Calon Kades Desa Anrang ini, dia membenarkan bahwa dirinya siap maju dipilkades tahun ini,  amanat dari masyarakat jika nanti terpilih dia mengatakan program desa yang sudah dibuat berdasarkan usulan dari warga masyarakat di tingkat Dusun sampai kedusun selanjutnya, akan di optimalkan demi kemajuan warga masyarakat dan melanjutkan pembangunan yang belum terkaper oleh kepala desa lama. agar Desa Anrang Kecamatan Rilau Ale lebih  maju, dan saya bersama masyarakat akan bersama-sama untuk memajukan desa ini yang lebih baik lagi, bukan sebatas janji politik Saja. Tegasnya

Lanjut Illank Juga Mengungkapkan bahwa, keinginan untuk maju dan menjadi calon kepala Desa, di Desa Anrang ini di sebabkan karna keperhatinan saya melihat kondisi Desa dengan berbagai problematika permasalahan yang ada saat ini.

"Terutama di kalangan pemberdayaan Pemuda Masyarakat Desa yang bisa dibilang bahwa Desa Anrang ini adalah desa yg mempunyai generasi muda yang sangat berbakat namun luput dari pandangan dan perhatian pemerintah setempat, hal ini saya  sudah pikirkan dengan matang apa lagi dengan dukungan beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda ataupun tokoh Masyarakat yang bisa dibilang di "Puangkan" di desa ini,". Ungkapnya

Sesuai dengan visi dan misi program kerja kedepan nya:

Visi:

akan menjadi jembatan untuk pemberdayaan pemuda dan masyarakat Desa, dan peningkatan ekonomi desa akan jauh lebih baik Ketika semua stakeholder akan saling merangkul satu sama lain.

Misi:

1:kepala desa yang mengayomi warga masyarakatnya.

2:memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat .

3:meningkatkan propisionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa.

4:meluaskan kesadaran hukum masyarakat melalui program masyarakat sadar hukum.

5:mewujutkan sistem usaha mandiri melalui program pengembangan badan usaha milik desa (BUMDES).

“Salah satu  masyarakat Desa Anrang Iswan mengatakan, kami sangat menghendaki kepemimpinan Pemuda yang tangguh, handal dan mampu membantu masyarakat selagi ada masalah atau  dalam kesulitan, sebelum ia berniat untuk mencalonkan Kepala Desa Anrang ini,”Ujarnya. 

Tambahnya, Maka di tahun 2022 ini kami selaku masyarakat, dari keluarga toko masyarakat, Pemuda, toko agama. Menginginkan  Bapak Ilham untuk maju di pilkades tahun ini, guna melanjutkan program kerja yang belum tercapai Oleh kades yang lama. Agar Desa Anrang akan lebih baik mengoptimalkan program yang sudah tersusun sejak tahun lalu dimana yang belum terkaper oleh pemimpin yang lama.

“Terutama Penggunaan dana desa (DD/ADD) akan diselaraskan dengan ajuan dari warga masyarakat sesuai dengan aturan, jadi Saya mohon do’a restu dan dukunganya kepada warga masyarakat Desa Anrang untuk membangun Desa lebih maju lagi dan mandiri,”Tutupnya

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com