SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tim Gabungan Prokes TNI-Polri Dan Satpol PP Bulukumba Edukasi Warga di Tempat Keramaian - SULSELLIMA.COM

Tim Gabungan Prokes TNI-Polri Dan Satpol PP Bulukumba Edukasi Warga di Tempat Keramaian

Tim Gabungan TNI-Polri Dan Satpol PP Bulukumba Edukasi Warga di Lapangan Pemuda Serta Cafe dan Warkop
BULUKUMBA, sulsellima.com - Kepolisian Resor Bulukumba menggelar patroli gabungan bersama Kodim/1411 dan Satpol PP Bulukumba dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Bulukumba, Sabtu (15/1/22).


Dalam kegiatan patroli yang dipimpin oleh Wakapolres Bulukumba Kompol Umar.S, S.Sos., MM, terlihat menyasar para pedagang dan pengunjung yang berada sekitar lapangan pemuda Bulukumba.

Para personel yang terlibat dalam patroli gabungan tersebut mendatangi para pedagang dan pengunjung untuk melakukan pemeriksaan kartu vaksin atau memperlihatkan bukti tanda telah melakukan vaksinasi melalui aplikasi peduli lindungi dan serta meminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan pada area lapangan pemuda Bulukumba namun tempat - tempat keramaian seperti cafe dan warkop tak lepas dari pemeriksaan.

Bagi pengunjung ataupun pedagang yang ketahuan belum melakukan vaksinasi covid-19, dihimbau agar segera melakukan vaksinasi.

“Malam ini kami menggelar patroli berskala besar gabungan TNI-Polri dan Satpol PP, dengan sasaran patroli ditempat - tempat keramaian dengan maksud memberikan edukasi kepada Masyarakat Bulukumba untuk segera melakukan vaksinasi”. Ucap Wakapolres Kompol Umar.S, S.Sos., MM.

Kompol Umar.S, S.Sos., MM, menambahkan bahwa dalam patroli yang digelar ini, meminta kepada seluruh warga untuk menunjukkan kartu vaksinnya atau memperlihatkan melalui aplikasi peduli lindungi dan kedepannya dalam pelaksanaan patroli akan mengikut sertakan kendraan tim vaksinator sehingga bilamana menemukan warga yang belum melakukan vaksin maka akan diarahkan ke gerai vaksin yang telah disiapkan. Pungkasnya

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com