SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kasi Humas Beri Binroh Kepada Tahanan Polres Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Kasi Humas Beri Binroh Kepada Tahanan Polres Bulukumba

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Pelaksana Sementara (PS) Kasi Humas Polres Bulukumba IPTU H.Marala, memberikan bimbingan rohani kepada para tahanan Polres Bulukumba, Sabtu (19/2/2022).


IPTU H. Maralah yang bertugas selaku perwira pengawas pada hari ini menyempatkan diri memberikan bimbingan rohani kepada para tahanan agar tidak terjerumus lagi dengan perbuatan atau tindakan yang dilarang oleh agama.

“Memberikan pengertian & pemahaman dengan baik  dampaknya apabila kita terlibat atau terjerumus memakai /mengkonsumsi Narkotika dan minuman keras maka dampaknya adalah dapat merusak perubahan akal pemikiran kita yang baik menjadi buruk ( mabuk ) atau penurunan perubahan kesadaran manusia itu sendiri yang pada akhirnya mudah melakukan tindak kriminalitas yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun orang lain. Contohnya Penganiayaan Pembunuhan, Pencurian Perampokan & Pengrusakan, Asusilah, Penghinaan & Pemerkosaan dan bahkan sering terjadi kecelakaan lalulintas akibat pengaruh Narkotika dan minuman beralkohol," Ucap IPTU H.Marala

"saya Selaku Ps. Kasi Humas & Pawas pada hari ini memberikan bimbingan rohani tentang dampak bahayanya Narkotika & Minuman keras / beralkohol, agar saudara - saudaraku para tahanan tidak berada lagi diruang tahanan ini untuk kedua kalinya,"ujarnya 

Di akhir pengarahanya kasi humas polres Bulukumba menuturkan Mari merubah diri kita sendiri karena tidak ada yang dapat merubahnya selain diri kita sendiri, sembari berdoa berjanji kepada Allah SWT untuk kembali kejalan yang benar dan semoga kita semua selalu dalam lindunganNya “. Pungkas PS.Kasi Humas.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com