SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sambut Bulan Suci Ramadan, Kodim 1411/Bulukumba Gelar Karya Bakti Serentak - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Sambut Bulan Suci Ramadan, Kodim 1411/Bulukumba Gelar Karya Bakti Serentak

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kodim 1411/Bulukumba Beserta Koramil jajaran turut serta menggelar karya bhakti secara serentak yang digelar di seluruh satuan kewilayahan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.


Karya bakti dasar lingkungan rumah ibadah masjid dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/Tahun 2022. Kata Dandim 1411/Bulukumba Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti S.Ip Jumat (25/3/2022).

Karya Bakti yang digelar di 5 Masjid di wilayah Koramil jajaran Kodim 1411/Blk. dipusatkan di Masjid Besar Al Ittihad, Lingkungan Ponre,  Kel. Matekko, Kec Gantarang,  Kab. Bulukumba, yang melibatkan TNI, Polri, Pemda, Mahasiswa dan masyarakat sekitar.

dikatakan Lanjut Dandim 1411/Blk bahwa kegiatan karya bakti ini digelar sebagai wujud kegiatan kita menghadapi bulan suci Romadhon sekaligus masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan hikmat dan khusyu di masjid selama bulan suci Ramadhan.

Terima kasih kepada masyarakat yang telah peduli terhadap lingkungan dan kegiatan kegiatan positif yang bertujuan untuk memupuk sinergitas antara semua tidak serta jiwa dan semangat gotong royong di tengah masyarakat, Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat untuk semakin peduli akan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan,” tuturnya”.

“Kita melihat antusias dari berbagai lapisan masyarakat bergabung dalam kegiatan ini tanpa membedakan suku, agama, ras dan profesi yang ada di Kab. Bulukumba” Terangnya.

Selain itu, Dandim 1411/Blk berharap di masa Pandemi COVID-19 ini penekanan dari Presiden RI kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi baik dosis 1,2 dan booster yang di anjurkan oleh Pemerintah, Terutama memakai masker di manapun berada.

Dengan kegiatan ini, Camat Gantarang (Andi. Nurgawati SE), mengharapkan semua masyarakat tetap bersatu dan saling gotong royong serta mempererat tali silaturahmi, hidup bersih, kerukunan dan lingkungan yang kondusif dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan. “ Ujarnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com