SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tabrakan Maut di Selayar, Satu Orang Meninggal Dunia - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Tabrakan Maut di Selayar, Satu Orang Meninggal Dunia

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Kecelakaan lalu lintas antara mobil truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Metro (dekat Taman Pusaka) Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu,  9 Maret 2022.



Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar AKP Sardhan Mengatakan bahwa penguna sepeda motor yang dikendarai oleh Nadia Vega Binti Nakir diduga bergerak cepat sehingga tidak dapat mengendalikan sepeda motornya kemudian menabrak tiang rambu yang berada di luar badan jalan sebelah barat selanjutnya oleng dan berbenturan pada sisi samping kanan (tengah) mobil truk tangki

"Akibat  kecelakaan  lalu  lintas tersebut, Nadia Vega Binti Nakir mengalami luka-luka dan meninggal dunia di RSUD KH. Hayyung kepulauan Selayar, Nur Arfalah dan Hasrinayanti mengalami luka luka dan menjalani perawatan di  RSUD KH. Hayyung Kepulauan Selayar," tutupnya.

Sepeda Motor Yamaha Mio Sporty warna Biru DD 4353 QP yang dikendarai oleh  Nadia Vega Binti Nakir berboncegan dengan Nur Arfalah (duduk di tengah) dan berboncengan dengan Hasrinayanti (duduk di belakang) bergerak cepat dari arah utara ke selatan kemudian mendahului Mobil Hino (truk tangki) warna hijau DD 8700 XL yang dikemudikan oleh Henri bin Baddu yang bergerak dari arah yang sama dari arah utara ke selatan (Tim).

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com