SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tim Safari Ramadhan Pemkab Selayar Kunjungi Desa Bontolebang dan Desa Kaburu - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Tim Safari Ramadhan Pemkab Selayar Kunjungi Desa Bontolebang dan Desa Kaburu

SELAYAR, SULSELLIMA.COM -  Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menurunkan Tim Safari Ramadhan Jajaran Pemkab dan  Mubaligh yang disebar ke masjid-masjid desa untuk memberikan ceramah tarwih dan menyampaikan pesan-pesan pembangunan. Kegiatan keagamaan ini dilaksanakan selama bulan Suci Ramadhan 1443 H. 


Seperti yang terpantau oleh Tim BDS pada Senin (10/4/2022), Tim Safari Ramadhan Pemkab Kepulauan Selayar sambangi Desa Bontolebang Kecamatan Bontoharu dan Desa Kaburu Kecamatan Bontomanai. 

Di Desa Bontolebang, dilaksanakan di mesjid Babul Jannah, Gusung Barat dan di Mesjid Miftahul Khair di Gusung Timur. 

Sebagai penceramah di Gusung Barat, Andi Patonrangi Pasbal, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil, didampingi Mubaligh Drs. Hasbudin Sijal. Sementara di Gusung Timur diIsi oleh Andi Baso.S.H.MH Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, didampingi oleh  Mubaligh Muh.Ali S.Pd. 

Desa Bontolebang Gusung Timur Pada intinya tim Safari Ramadhan menyampaikan pesan-pesan pembangunan serta amanah dan pesan dari pimpinan daerah dalam hal ini Bupati H.M Basli Ali dan Wakil Bupati H. Saiful Arif. 

Para Mubaligh menyampaikan pesan agama,peningkatan keimanan kepada Allah SWT dan bekal yang perlu di persiapkan untuk akhirat. 

Sementara itu Tim Safari Ramadhan 1443 H di Desa Kaburu Kecamatan Bontomanai, terpantau Tim BDS, adalah Kadis PMD, Irwan Baso S.STP. Yang juga menyampaikan pesan pembangunan daerah. 

Dalam kesempatan tersebut Irwan Baso S.STP juga menyampaikan bahwa penyampaian pesan pesan pembangunan baik yang telah dilaksanakan maupun yang sementara dilaksanakan, tidak lepas dari kalimat penting yang hingga saat ini dipegangnya, yakni, Allah SWT adalah Maha Mengetahui, namun Manusia harus banyak diberitahu, tutup Irwan Baso S.STP yang dilanjutkan dengan ceramah Tarawih dari Mubaligh.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com