SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang PT ASDP Gandeng BRI KC Selayar Perluas Layan Penjualan Tiket - SULSELLIMA.COM

PT ASDP Gandeng BRI KC Selayar Perluas Layan Penjualan Tiket

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Dalam rangka memperkuat digitalisasi penyeberangan, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) bekerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Selayar dalam perluasan layanan penjualan tiket.


Melalui Agen BRI Link atau menggunakan e-money BRI, pengguna jasa akan semakin cepat, mudah dan nyaman saat membeli tiket kapal feri, khususnya pengguna jasa penyeberangan di lintasan Bira - Pamatata.

BRI KC Benteng Selayar merespon dengan cepat dan memberikan dukungan penuh kepada ASDP Selayar dengan memberikan fasilitas kepada Koperasi ASDP berupa edc agen brilink untuk memudahkan masyarakat yang mau pembelian e-money BRI yaitu kartu BRIZZI ataupun melakukan top up saldo.

"Selain itu, BRI juga akan memasang berupa QRIS BRI bagi yang akan melakukan transaksi menggunakan scan barcode melalui Mobile Banking," kata Yoga Setyawan, Pemimpin Cabang, BRI Kantor Cabang Benteng Selayar, pada Kamis (16/6). 

Disisi lain, lanjut Yoga, bentuk dukungan secara simbolis kepada Pemkab, Undangan Forkopimda diberikan Kartu BRIZZI gratis yang diserahkan langsung oleh pemimpin Cabang BRI KC Benteng Selayar.

"BRI Sangat senang bisa ikut berkontribusi dalam mensukseskan tranformasi transaksi cashless di lingkungan ASDP. Dimana metode pembayaran tersebut sangat praktis dan efisien," pungkasnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com