SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jelang Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62, Kejari Selayar Serahkan Puluhan Paket Sembako - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Jelang Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62, Kejari Selayar Serahkan Puluhan Paket Sembako

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 dan ulang tahun ke XII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2022, Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar Gelar Bakti Sosial (Baksos) di Ruang Pola Kantor Kejaksaan Kepulauan Selayar, Kamis 14 Juli 2022.


Kegiatan tersebut mengusung tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”

Dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan baksos ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis berupa paket logistik oleh Kajari Kepulauan Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, SH., MH kepada cleaning servis, honorer dan dua Pesantren di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Adi Nuryadin Sucipto mengatakan bahwa kegiatan baksos yang diselenggarakan oleh kejaksaan ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

“Untuk di Selayar daratan sendiri ada dua yayasan yang diberikan yaitu Pesantren Babussalam dan Pesantren yang berada di Polebungin yang nantinya akan kami antarkan,” ucap Kejari.

Selain itu, baksos ini juga untuk cleaning servis, honorer yang selanjutnya nanti ke Anjangsana dan purna kejaksaan di seluruh Kabupaten Kepulauan Selayar

“Adapun paket untuk tahun ini lebih dari 20 paket berupa beras, mie instan, telur dan bahan pokok lainnya untuk pemenuhan kebutuhan di lapangan yang semuanya itu akan diserahkan kepada Cleaning servis, Honorer, Yayasan, Anjangsana, dan Purna Kejaksaan diseluruh Kabupaten Kepulauan Selayar,” pungkasnya.

Terkahir, Kajari juga berharap agar bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat khusunya di Pesantren maupun cleaning servis dan honorer yang begitu besar tanggung jawabnya di kantor, apalagi ini masih dalam suasana pandemi covid- 19.

Usai baksos, Kajari beserta jajaran melakukan Anjangsana dengan mengunjungi Purna Kejaksaan.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com