SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang DPO Selama 9 Bulan, Pelaku Penganiayaan Akhirnya Diciduk - SULSELLIMA.COM

DPO Selama 9 Bulan, Pelaku Penganiayaan Akhirnya Diciduk

AS, DPO pelaku Penganiayaan diamankan Tim URC Polsek Ujung Bulu Polres Bulukumba
 








SULSELLIMA.COM  -  AS (21),warga jalan Titang Kelurahan Ela-Ela Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, berhasil diciduk Tim URC Polsek Ujung Bulu, Polres Bulukumba, pada Senin, 1 Agustus 2022. 


AS merupakan pelaku penganiayaan terhadap korban MAS (25) seorang wiraswasta warga Desa Taccorong Kabupaten Gantarang yang telah kabur  selama sembilan bulan dan menjadi DPO Polsek Ujung Bulu. 

Penangkapan dipimpin langsung Kapolsek Ujung Bulu AKP Lis Mulyadi bersama Wakapolsek Ipda Hendra Yunus dan Kanit Reskrim Aipda Taufan Kardede. 

"Pelaku AS ini setelah kejadian tidak pernah pulang ke rumah. Kita mencoba untuk melakukan pengejaran, posisi terakhir berada di luar kota," singkat Kapolsek AKP Lis Mulyandi via WhatsApp, Selasa, 2 Agustus 2022 malam. 

Penganiayaan terhadap MAS terjadi pada Minggu, 7 November 202, di jalan Melati Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu, dimana korban ditusuk menggunakan gunting oleh tersangka AS. 

Dari kejadian tersebut, korban MAS mengalami luka tusuk pada bagian belakang sehingga mendapatkan perawatan medis. Setelah menganiaya korban, tersangka AS kemudian melarikan diri dan menjadi DPO Polsek Ujung Bulu. 

Ps. Kasi Humas Polres Bulukumba, Iptu H.Marala membenarkan hal tersebut bahwa tim URC Polsek Ujung Bulu telah berhasil mengamankan seorang terduga pelaku penganiayaan yang selama ini telah melarikan diri dan menjadi DPO. 

Iptu Marala menyampaikan bahwa saat ini terduga pelaku beserta barang bukti berupa gunting telah diamankan di Mapolsek Ujung Bulu guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Dari hasil interogasi awal,  pelaku AS telah mengakui perbuatannya bahwa dirinyalah yang telah melakukan penikaman terhadap korban MAS pada 7 November 2021 di Jl.Melati Bulukumba dan setelah itu melarikan diri. ***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com