SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Goes to School Polwan di Selayar, Ini yang Di Sampaikan Aipda Nurkumalasari - SULSELLIMA.COM

Goes to School Polwan di Selayar, Ini yang Di Sampaikan Aipda Nurkumalasari

SELAYAR, SULSELLIMA.COM -  Polisi Wanita (Polwan) Polres Kepulauan Selayar, melaksanakan kegiatan goes to school di SMA Negeri 2 Selayar, hari Senin 08/08/2022. Kemarin 


Dalam kegiatan ini Personel tersebut Polwan dipimpin oleh Aipda Nurkumalasari bersama Bripda Andi Arianti memberikan Bimbingan Kamtibmas kepada Siswa-siswi SMA Negeri 2 Selayar.

Turut serta sebagai Pendamping dalam kegiatan ini  Kasat Lantas Kep. Selayar Akp Sardan, Ps. Kanit Kamsel Aipda Akbar Adi Saputra, Anggota Sat Lantas Bripda Adyaksa dan juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Batangmata Aipda Ritauddin, S.H. 

Kegiatan Goes to School Polwan Polres Kepulauan Selayar ini disambut Antusias oleh Guru dan Siswa-siswi yang dipimpin langsung oleh  Tajuddin, S. Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 2 Selayar. 

Aipda Nurkumalasari  menjelaskan bahwa kegiatan School Polwan Polda Sulsel Polres Kepulauan Selayar ini dilaksanakan  dalam rangka Hari Jadi Polwan RI Ke-74 .

"Kegiatan ini kami laksanakan untuk menyambut Hari Jadi Polwan ke-75 tepatnya tanggal 1 September 2022 mendatang. Kami berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat dan berdampak positif serta memotivasi adik-adik Pelajar" Kata Aipda Nurkumalasari.

Tidak hanya memberikan Bimbingan Kamtibmas. Pada kegiatan ini Personel Polwan Polres Kepulauan Selayar juga menceritakan tentang suka duka menjadi Polwan, serta mendorong kepada adik-adik yang bercita-cita menjadi Polwan untuk mempersiapkan diri.

Dalam kegiatan interaktif dengan Siswa-siswa, setiap yang mengajukan Pertanyaan mendapatkan bingkisan dari Polwan. Selain itu Personel Polwan Polres Kepulauan Selayar juga memberikan Cinderamata untuk Pihak SMA 2 Selayar yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah.

" Kami memberikan Cinderamata ini sebagai Wujud terima kasih kepada Pihak SMAN 2 Selayar yang telah menyambut dan menerima kami dengan sangat baik" kata Aipda Nurlumalasari saat menyerahkan Cinderamata kepada Kepala Sekolah, Senin/08/2022.

Untuk diketahui, pada peringatan Hari Jadi Polwan ke 74 Tahun ini, mengusung  tema "Polri Yang Presesi, Polwan siap mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com