SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pangdam Hasanuddin Berkunjung di Makodim Bulukumba, Apa Yang Dilakukan? - SULSELLIMA.COM

Pangdam Hasanuddin Berkunjung di Makodim Bulukumba, Apa Yang Dilakukan?

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Makodim 1411/Bulukumba yang bertempat di Aula Makodim 1411/Bulukumba, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Rabu (10/08/2022).


Kunjungan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini bertujuan untuk bersilaturahmi, dengan harapan momen ini dapat membangkitkan semangat baru dan jiwa korsa bagi prajurit, PNS serta Ibu-ibu Persit Kodim 1411/Bulukumba, guna mendukung tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin ke depannya.

Pangdam dalam pengarahannya menuturkan bahwa kunci sukses intinya adalah disiplin dalam banyak hal, khususnya disiplin dalam beribadah kepada sang pencipta, mengutamakan sholat 5 waktu dan sholat sunnah lainnya serta memperbanyak berdoa kepada Allah SWT.

"Dalam hidup ini banyak ujian diantaranya, harta tahta dan wanita, jangan sampai terlena dan tidak bisa mengendalikan diri atas titipan rezeki lebih dari sang pencipta sehingga dapat menurunkan kembali derajat kita, banyak contoh di sekitar kita, sehingga kita harus bersyukur dan memanfaatkan dengan baik berkat yang rezeki itu, guna bermanfaat baik untuk pribadi dan orang sekitar," Tandasnya. 

Lebih lanjut Mayjen Andi Muhammad mengucapkan terima kasih atas kinerja dan kerjasama unsur Forkopimda yang ada di Bulukumba sehingga Bulukumba dapat kondusif dan terkendali. 

"Terima kasih atas kinerja dan kerjasama Babinsa, Danramil, Dandim dan unsur Forkopimda, sehingga Kab. Bulukumba kondusif dan terkendali, ini semua berkat sinergitas dan kerjasama semuanya," Ucapnya. 

Di akhir pengarahannya Jenderal bintang dua ini memohon doa restu, semoga ke depan dirinya tetap bisa mengabdi sesuai dengan di dalam jiwanya yang sudah tertanam Setia Hingga Akhir.

"Jiwa Prajurit itu tidak pernah mati yang terus tertanam di dalam jiwa, serta mohon doa restu semoga ke depan tetap bisa mengabdi yang dimana dalam jiwa saya sudah tertanam Setia Hingga Akhir," Tutupnya. 

Turut hadir, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., Asintel Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, S.E., M.H., Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., Waaster Letkol Arh Muh. Suaib, S.Pd., M.Tr (Han)., Kasi Ops Kasrem 141/TP Letkol Kav Agung Cahyono, Bupati Bulukumba H. Andi Muhtar Ali Yusuf, Dandim 1411/Blk Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, S.I.P., Kapolres Bukukumba AKBP Ridho Suryono Murtedjo, S.I.K., dan Kejari Bulukumba Cahyadi Sabri, S.H., M.H.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com