SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pimpin Partai Golkar Takalar, Zulkarnain Arief Komitmen Kembalikan Kejayaan Partai - SULSELLIMA.COM

Pimpin Partai Golkar Takalar, Zulkarnain Arief Komitmen Kembalikan Kejayaan Partai

Pengukuhan/Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Takalar oleh Ketua DPD Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) 



TAKALAR,SULSELLIMA -  Bertempat di Lapangan H. Makkatang Daeng Sibali, Minggu 28 Agustus 2022, Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Partai Golkar Kabupaten Takalar resmi dikukuhkan/dilantik oleh Ketua DPD Golkar Sulsel,  Taufan Pawe ( TP ) dilanjutkan dengan peresmian Gedung Kantor DPD Partai  Golkar Kabupaten Takalar.


Pengukuhan/Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Takalar dihadiri anggota DPR RI Partai Golkar, Hamkah B Kady dan segenap simpatisan dan para pengurus serta anggota partai berlambang Pohon Beringin serta dihibur oleh Artis KDI, Ati Kodong.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Takalar, Zulkarnain  Arief berkomitmen akan mengembalikan kejayaan partai ini mulai dari bawah ( sayap partai Golkar )  yang sudah punya pondasi yang kuat.

Baca Juga: Puja Puji Taufan Pawe untuk Andi Utta: Masyarakat Bulukumba Bersyukur

" Mari bersatu kembali untuk memenangkan partai Golkar ini di pemilu 2024 mendatang, ini sudah harga mati " terangnya.

Dalam pemilu 2024 mendatang partai Golkar akan mengusung bakal calon Presiden, Gubernur, dan Bupati dari kader Golkar sendiri, karena dipartai Beringin ini memiliki banyak figur yang mumpuni yang bisa melakukan perubahan.

Presiden misalnya ada nama Airlangga Hartarto, sementara Gubernur ada Taufan Pawe, dan  Bupati yang berpotensi adalah Zulkarnain Arief.

(Irtom

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com