SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Puja Puji Taufan Pawe untuk Andi Utta: Masyarakat Bulukumba Bersyukur - SULSELLIMA.COM

Puja Puji Taufan Pawe untuk Andi Utta: Masyarakat Bulukumba Bersyukur

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe menyampaikan pujian mendalam untuk Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf pada pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Bulukumba di aula Hotel Agri, Bulukumba, Kamis, 25 Agustus 2022. 


"Masyarakat Bulukumba khususnya kader partai Golkar, patut bersyukur karena memiliki bupati yang enterpreneur seperti Pak Andi Utta," kata Taufan Pawe 

Ia menyebut, Bupati Andi Utta merupakan salah satu kepala daerah kesayangan Golkar. Sebab tak hanya di pelantikan ini, Andi Utta juga menyempatkan hadir pada Musda Golkar Bulukumba.

"Inilah semestinya yang menjadi role model kepala daerah. Hadir di sini sebagai pembina partai politik. Saya takjub. Bersyukurlah kita di partai Golkar dapat perhatian dari pembina partai politik," ujar Taufan Pawe.

Menurutnya partai Golkar selalu berpikir tentang kemaslahatan masyarakat. Olehnya, kata Taufan Pawe, jika bupati bisa menyejahterakan masyarakatnya, berarti dianggap telah sukses. 

"Pak bupati (Andi Utta) kan belum punya partai politik. Kalau pak bupati memang disuka oleh rakyat, maka Golkar pasti ada di situ," kata TP akronim Taufan Pawe.

TP lebih dalam menilai, semua program kerja bupati memang untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat. Apalagi katanya, rencana untuk membangun pasar.

"Pasar itu sumber peradaban. Kalau dia mau sentuh itu, berarti pak bupati sudah kerja. Saya sudah perintahkan fraksi Golkar melalui Ketua DPD II untuk mendukung pemerintahan yang ada sekarang. Golkar tak pernah jadi oposisi, itu kata kunci," katanya.

Ia menambahkan, partai Golkar adalah partai cerdas dan modern, sehingga nantinya yang dapat diusul adalah kader Golkar. Tetapi, jika tak ada kader Golkar mumpuni, maka itu kewenangannya untuk menilai siapa yang layak dan siapa yang berafiliasi dengan Golkar selama ini.

"Siapa yang memberikan perhatian kepada Golkar selama ini, maka itu yang akan kita usul nantinya sebagai bupati," jelas TP.

Sementara, Bupati Andi Utta atas nama Pemkab Bulukumba menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba yang baru saja dilantik. 

Ia berharap dengan momentum ini, eksistensi Partai Golkar Bulukumba akan semakin menunjukkan kiprahnya.

Meski Golkar tak mengusulnya di Pilkada 2020 lalu, dan memilih kadernya sebagai calon bupati, namun Andi Utta menegaskan bahwa selaku pembina partai politik di Bulukumba akan memberikan perlakuan yang sama kepada semua partai politik. Apalagi kalau partai politik tersebut membantu mewujudkan program unggulan pemerintah.

"Pilkada Bulukumba telah selesai. Saatnya kita semua kembali bersatu, bersinergi, dan saling menguatkan dalam membangun Kabupaten Bulukumba yang tercinta," terangnya.

Sekadar diketahui, pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Bulukumba turut dihadiri oleh Wabup Andi Edy Manaf, Kajari Cahyadi Sabri, Kepala Kesbangpol Ahmad Arfah, serta sejumlah pimpinan partai politik. Adapun Ketua DPD Partai Golkar Bulukumba yang dilantik adalah Nirwan Arifuddin.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com